APENSO INDONESIA

header ads

ALLAH MAHA TAHU

Marhaban ya Ramadhan:

Bagian 4 - Bersambung
ALLAH MAHA TAHU
Oleh: Agung Santoso
Director Of Regilious Education
APENSOINDONESIA.COM


Bismillahir rahmanir rahim,

Assalamualaikum WarahmatullahiWabarakatuh,

Kaum muslim dimana pajenengan bermukim di bumi Allah SWT. Tiga puluh satu hari lagi kita akan melihat saudara saudara kita berbondong bondong menuju tempat ibadah. Ke  surau, mushola, langgar, masjid bahkan fasilitas rumah atau tempat ibadah yg layak digunakan sholat taraweh.

Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, kita ucap berulang ulang tiada henti dalam menunaikan ibadah sholat taraweh. Sehubungan hal ini kita angkat topik  ALLAH MAHA TAHU, kita mengagungkan namanya.

Allah bersifat maha alim, Maha mengetahui. Dia tahu segalanya, tidak peduli jelas atau tersembunyi, terlihat atau tidak terlihat, di langit atau di bumi.

Allah maha tahu masa lalu dan masa depan, kata kata kita, pikiran, perasaan, yg tidak diwujudkan oleh tindakan kita atau tersembunyi di dalam hati kita semua tercatat dengan baik, meski sekecil kacang hijau atau sebutir zahra, debu, atau lebih dari itu.

Firman Allah ini dinyatakan dalam Al - Qur'an ; "Katakanlah : Jika kamu menyembunyikan apa yg ada dalam hatimu atau kamu nyatakan, Allah pasti mengetahuinya. Dia mengetahui apa yg ada di langit dan apa yg ada di bumi, dan Allah maha kuasa atas segala sesuatu" (QS.Ali Imran ayat 29).
(4-bersambung).
Agsa

Posting Komentar

0 Komentar