APENSO INDONESIA

header ads

Pasca Pemilu : Ajak Kebaikan atau Kejelekan?

Catatan:


Pasca Pemilu : Ajak Kebaikan atau Kejelekan?

Oleh: Agung Santoso
Director of RE APENSO Indonesia

Penghitungan hasil coblosan hasil pemilihan umum untuk Calon Presiden dan Calon anggota dewan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) lagi berlangsung hingga waktu yang telah ditentukan bulan Mei 2019 mendatang. Tentang tanggal usai penghitungan tidak menutup kemungkinan sesuai rencana 22 Mei atau sedikit molor, yang penting sebelum hari raya idul fitri.

Saat ini kita tidak hanya mendengar dan melihat saudara kita yang sedang melakukan pencoblosan dan hitung ulang yang ada di beberapa tempat, yang penting aman, dan transparan.

 Kita juga sangat mengharapkan semua yang terlibat dalam pemilu baik untuk memilih capres dan caleg mulai rumpun bawah, mulai yang punya modal semangat hingga dana yang tidak terhitung   mengajak pada kebaikan bukan sebaliknya mengajak pada kejelekan.

 Kita semua sangat mengharapkan pasca pemilu 2019 jangan sampai ada pihak-pihak yang bertujuan membuat gaduh. Bahkan bisa jadi Adu Domba.

Sudah tidak lagi mempertentangkan berita bohong dan kecurangan, tapi yang merasa melakukan BOCU (Bohong Curang) kembali bersikap ksatria menjunjung keterbukaan dan transparan tanpa kita memihak ke arah kanan dan kiri. Mengumbar nafsu tanpa kendali pasti menjurus pada sebuah kejelekan.

 Mari kita satukan hati dan perbuatan untuk NKRI, Mari kita pandang Merah Putih berkibar selamanya untuk menyatukan semangat kebangsaan tanpa henti, Mari kita utamakan kepentingan Bangsa dan Negara di atas kepentingan Golongan. SEKALI JAYA TETAP INDONESIAKU.

MERDEKA
(Ags)

Posting Komentar

0 Komentar