APENSO INDONESIA

header ads

LES PRIVAT MATEMATIKA PAK SURYADI BISA GRATIS

Pendidikan:

LES PRIVAT MATEMATIKA PAK SURYADI BISA GRATIS


Oleh: Gempur Santoso

Murid muridnya dari berbagai kalangan. Dari siswa Sekolah Dasar (SD), SMP, tingkat SLTA sederajat, juga untuk persiapan tes khusus. Ini tempat kursus/les privat. Buka di rumah tinggalnya di Candi. Juga di rumah ortunya di perumahan daerah Masangan Sidoarjo. Spesial kursus/les privat matematika.

Pemilik sekaligus pengajar kursus ini adalah pak Suryadi (lengkapnya Drs. Surydi, MPd). Semenjak pensiun guru sekitar 6 tahun lalu, kemudian membuka Les Privat Matematika.

Siapa saja yg kursus biaya gratis, tepatnya seikhlasnya. Khusus anak orang miskin dan semua yg kursus di perum Masangan digratiskan. Dibayar tidak mau. Pak Sur sambil sambang (silaturohim) ke ortunya. Seminggu sekali.

Siswa kursus privat di rumahnya dan privat yg didatangi, pak Sur menerima honor seikhlasnya. Alias kursus tidak memasang/mematok tarif. Kursus privat di Candi dan sekitar Sidoarjo Kota dilakukan 2 kali seminggu.  Kini murid yg sedang les privat matematika di pak Sur tidak kurang 10 anak. Muridnya silih berganti.

Pak Sur kadang juga membantu membiayai untuk anak orang miskin yang ingin kuliah. Paling tidak sudah dilakukan pada 2 anak asuhannya. Semua sudah lulus dari diploma. Dan, kini pak Sur memabantu lagi anak orang miskin yg pandai ingin kuliah.

Pak Sur orangnya penyabar dan tlaten. Kadang ada muridnya kesulitan, konsultasi lewat WA on line. Pak Sur memberikan solusi, ditulis, difoto, kemudian  dikirim kembali via WA. Pak Sur total mencurahkan membimbing muridnya yg les matematika privat.

Pak Sur pansiunan Guru otomotif SMK Sidoarjo. Istrinya juga guru di SMU. Pak Sur pansiunan yg tidak mau pensiun. Tetap membagikan ilmunya pada orang lain. Semoga amalannya diterima oleh Tuhan. Siapa yang ingin mau Kursus Matematika? Silahkan mengubungi pak Suryadi. Dia juga pengurus APENSO ini. Contact person: +6282338464171.

(GeSa)

Posting Komentar

0 Komentar