APENSO INDONESIA

header ads

JARAN GOYANG SENIMAN LUKIS KUALA LUMPUR

Catatan:

JARAN GOYANG SENIMAN LUKIS KUALA LUMPUR


APENSOINDONESIA.COM ----- Kesan perbukitan masih dapat dirasakan. Tampak jalan sedikit berkelok dan sedikit naik turun. Tidak terjal, landai. Kanan kiri gedung menjulang tinggi. Saya naik monorel dari Bukit Nanas menuju Bukit Bintang PP. Kuala Lumpur.

Sampai Bukit Bintang, ya tidak berbukit. Sudah datar. Tempat keramaian. Beberapa tempat pinggir jalan "trotoar" digelar musik lengkap dan penyanyi bersuara merdu. Enak, suara berkelas. Beratap langit. Sekitar 500 meter ada gelar musik lagi. Saya dengan teman saya lihat dan menikmati lagu dilantunkan.

Lagu lagu karya seniman Indonesia yang dinyanyikan. Selain lagu barat, dan china.
Geser, sambil lihat pelukis jalanan. Para seniman banyak yg melukis wajah. Penonton yg lewat pesan dilukis wajahnya. Bagus indah. Goresannya halus dan tajam. Tentu bergoyang, "terhipnotis" suara musik dangdut sambil lihat pelukis menggoreskan kuasnya.

Pindah ke gelaran musik lain. Sama. Lagu Indonesia banyak dinyanyikan. Tampaknya langsung rekam dan akan update ke youtube. Lagu Indonesia mendominasi di KL ini. Lagu dangdut "jaran goyang" menjadi favorit....penonton menikmati.

Pengarang lagu dan seniman musik Indonesia memang hebat. Lagu lagunya banyak dilantunkan dan disukai orang di Kuala Lumpur, "jaran goyang".

(GeSa)

Posting Komentar

0 Komentar