APENSO INDONESIA

header ads

SILATUROHIM APENSO, NGOPI

SILATUROHIM APENSO, NGOPI




Pada Sabtu malam (10/8/19) crew Apenso Indonesia melakukan pertemuan. Malam Idhul Adha. Di salah satu kedai, Cito Surabaya. Dihadiri 6 orang, Managing Director, Director Education, Director Art, Director Spiritual-education dan Director information teknology.

Pertemuan utamanya silaturohim disertai ngopi dan ngobrol. Juga konsolidasi dan program pengembangan amaliah. Ke depan Apenso menguatkan organisasi dan pengembangan bidang publikasi ilmiah, pertemuan ilmiah dan bedah buku. Semua tetap dalam koridor pendidikan dan sosial.

Selama ini Apenso telah berbuat walau terbatas, tapi istikhomah. Melalui web Apenso on-line, membagikan pencerahan, ide dan gagasan. Dikemas secara goyonan menghibur dan ringan.

Selain itu, penyebaran kata kata bijak dicetak pada kaos, muk, dan gantungan kunci. Gratis.

Saat ini Apenso selain melalukan rutinitas on-line dan penyebaran kata bijak dicetak dalam marchendise. Juga sedang proses pembuatan buku yang diterbitkan, dalam proses pengerjaan. Tahun 2019 target buku terwujud.

Apenso ikut membantu program pemerintah yg syah dan medukungnya. Walau masih secercik kerlip sinar kunang kunang. Bersyukur telah bisa dan mampu berbuat untuk sesama bangsa Indonesia. semoga menjadi amalan.
Apenso mengutamakan kerukunan.

Salam Hormat,
Managing Director

Posting Komentar

0 Komentar