APENSO INDONESIA

header ads

MOI JATIM RENCANAKAN AUDIENSI DAN PELANTIKAN


Berita sosial:




MOI JATIM RENCANAKAN AUDIENSI DAN PELANTIKAN


APENSOINDONESIA.COM --- DPW (Dewan Pengurus Wilayah) MOI (Media Online Indonesia) Provinsi Jawa Timur, sebelum pelantikan  sekitar bulan Oktober atau Nopember 2019 merencanakan terlebih dahulu melakukan audiensi dengan jajaran pemerintah daerah tingkat I Jawa Timur.


Demikian diungkapkan Ketua DPW MOI Provinsi Jawa Timur, Agung Santosa, usai rapat pengurus DPW MOI Jatim, berlangsung 20 September 2019 di ruang rapat Monkasel, Jalan Pemuda, Surabaya.


" Dari hasil rapat DPW , sepakat bahwa sebelum pelantikan bersama, yakni dpw dan dpc dpc terlebih dulu bersilaturahmi kepada jajaran muspida, "ujarnya meyakinkan.


Ketika kepastian bulan oktober atau november untuk pelantikan, Agung Santoso yang dikenal mantan wartawan dan redaktur harian Bhirawa menjelaskan jika konsolidasi dpc dpc tuntas sebelum akhir oktober, maka pelantikan segera terwujud.


Dikatakan jumlah dpc di Jawa Timur sebanyak 16 yang sudah mendapat SK dari DPP dari 31 yang ada. Sedang yang sudah siap untuk kepengurusan menunggu SK adalah Gresik dan Sumenep.


Sementara 13 lainya sedang penyusunan struktur diantaranya Pamekasan, Bangkalan, Sampang, Sidoarjo, Malang Raya, Batu, Trenggalek, Tulungagung, Jombang, Pacitan dan Ngawi.
Ditambahkan Agung pada pelantikan dpw yang bersamaan dengan dpc dpc diagendakan juga Rakerda MOI, untuk membahas rencana kerja jarak pendek, jarak menengah dan jauh.


Misalnya untuk jarak pendek anggota DPC diharapkan pemdataan anggota, agar bisa mengetahui jumlah media online sesuai latarbelakang masing-masing. (As)

Posting Komentar

0 Komentar