APENSO INDONESIA

header ads

INDRIATNO LANGGANAN JUARA LOMBA JURNALISTIK RADIO

Berita sosial:


INDRIATNO LANGGANAN JUARA LOMBA JURNALISTIK RADIO
Oleh: Kris Mariyono
Director Jurnalism


APENSOINDONESIA.COM --- Nama Indriatno Heryawan Reporter RRI Surabaya yang kini berhijrah ke Pemkot Surabaya tidak hanya dikenal sebagai Jurnalis Radio energis dan dinamis namun juga aktif menggapai prestasi gemilang di bidang lomba Jurnalistik Radio. Indriatno yang masuk RRI Surabaya tahun 1998 mengawali kariernya dibidang Pemberitaan hingga dikenal sebagai reporter andalan RRI Surabaya penuh kreatifitas dan inovatif . Sarat pengalaman di lapangan dan pernah mengikuti Pendidikan dan Latihan Jurnalistik Versi BBC mengantarkan Indriatno dalam 10 tahun terakhir langganan Juara Lomba Jurnalistik Radio baik prakarsa Instansi Pemerintah, Swasta maupun Organisasi Profesi seperti PWI.

"Ya saya yang belum pernah menjadi Juara Piala Adinegoro prakarsa PWI Pusat, kalau PWI Jatim piala Prapanca saya sudah pernah meraihnya, dan juara Lomba Jurnalistik yang dihelat Pemkot Surabaya, Pelindo  dan RRI  -Suara Kencana" Jelas Indriatno yang mengakui pihaknya sudah mengoleksi 20 lebih piala Lomba Jurnalistik Radio.Kiat Indriatno menjadi langganan Juara Lomba Karya Jurnalistik Radio tidak terlepas proses belajar dan memahami format jurnalistik radio sesuai era kekinian.
7
"Memang Jurnalistik Radio adanya pakemnya tapi gaya bahasa dan pemaparannya harus lebih dinamis dan enak didengar " Ujar Indriatno yang tahun 2019 ini Karyanya yang berjudul "Bus Sampah Mengharumkan Surabaya " berhasil menyabet Piala Suara Kencana.

Alumni Universitas Brawijaya Malang ini berkeinginan terus berkarya di bidang Media Massa meski nantinya harus berjauhan dengan Media Radio ."Saya harus belajar menulis di media Majalah dan Surat Kabar,ya media yang diupayakan Pemerintah Kota Surabaya " Tandas Indriatno yang kini usia hampir 47 tahun. (Km)

Posting Komentar

0 Komentar