APENSO INDONESIA

header ads

REGINA JUARA III SENI VOKAL FKS2N TINGKAT JATIM

Berita pendidikan:

REGINA JUARA III SENI VOKAL FKS2N TINGKAT JATIM
Oleh: Kris Mariyono
Director Jurnalism


APENSOINDONESIA.COM --- Regina Pramesti .SP. meski prestasinya cukup membanggakan juara III Festifal Lomba  Seni Siswa Nasional (FLSN) tingkat Jatim namun penampilan peserta didik kelas V SD terkesan  sederhana dan sedikit manja. Gina panggilan akrab Regina Pramesti SP.yang lahir di Gresik sekitar 10 tahun lalu  bahagia dan bangga meski hanya mampu menggapai Juara III Lomba Seni Vokal FLSN Tingkat Jawa Timur.

"Ya saya akan terus berlatih agar tahun depan dapat juara I " Ujar Gina yang aktif mengikuti Les Vokal di luar Sekolah. Ia mengakui, tidak ada kesulitan saat tampil dalam lomba Seni Vokal tingkat Jatim 2019 sekaligus lancar tanpa kendala.

"Memang yang harus saya perhatikan teknik vokal dan penjiwaan lagu " ungkap Gina yang menyukai suara  penyanyi Celion Dilon. Putri kedua pasangan Suseno dengan Erma Diah Rosmita ini tidak pernah mengalami kesulitan ketika tampil dalam lomba tingkat Kabupaten dan Jawa Timur."Tidak ada kendala, lancar saja" Tandasnya singkat sambil menambahkan lagu wajib Indonesia Jaya dan satu lagu daerah Anoman Obong.

Gina yang memiliki pengalaman masuk babak seleksi Idol Cilik sampai di Jakarta di rumah aktif mengasah vokal dengan berkaraoke."Setiap liburan khususnya saat berkunjung ke rumah nenek di Madiun acaranya pasti bernyanyi " Ungkap Gina yang menyukai lagu pop." Memang saya menyenangi lagu pop tapi yang tidak yang menyangkut cinta"Tutur Gina yang didampingi Bagus Siswanto yang menjadi guru seni budaya SD Muhammadiyah II Sidoarjo.

Berbicara cita-cita Gina sembari malu-malu mengatakan,ingin menjadi penda'wah -Ustadah yang mengusai seni vokal ."Ya menjadi ustadah yang pintar berolah vokal"Kata Gina yang kini aktif mengikuti les Bahasa Inggris. (Km)



.

Posting Komentar

0 Komentar