APENSO INDONESIA

header ads

GEMA PADUAM SUARA 600 SISWA DI GEDUNG NEGARA GRAHADI

Hut Jatim ke 74  tahun 2019:


GEMA PADUAM SUARA 600 SISWA DI GEDUNG NEGARA GRAHADI
Oleh: Agung Santoso
Director of Lentera and Education APENSO Indonesia.
Ketua MOI Jatim.


APENSOINDONESIA.COM --- Surabaya, 600 pelajar SMA/SMK dari 13 Kabupaten/Kota di Jatim melakukan 'demo' suara yang tergabung dalam Paduan Suara Peringatan  Hari Jadi Provinsi Jatim ke -74 tahun 2019.

Tiga belas daerah tersebut diantaranya Surabaya, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Jombang, Bojonegoro, Tulungagung, Lamongan, Nganjuk, Trenggalek, Kediri, Batu dan Sidoarjo.

Paduan suara yang diiringi orkestra 45 orang tersebut dibina oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Timur, dipimpin oleh Sinarto, SSn, MM, sedangkan untuk  dilapangan di lakukan oleh UPT. Laboratorium Latihan dan Pengembangan Kesenian yang dikomandoi Effi Wijajanti.

Sementara itu, Gubernur Jawa Timur, Dra.Hj.Khofifah Indar Parawangsa yang mengangkat tema SEMANGAT NAWA BHAKTI SATYA UNTUK JATIM MAJU SEJAHTERA dalam sambutannya mengajak seluruh warga Jawa Timur yang terdiri dari 38 Kabupaten dan Kota terus memberikan partipasi aktif  yang sesuai dengan semangat gotong royong.

Peringatan HUT Jatim ke 74 tahun 2019 di awali dengan amanat Gubernur  pukul 08.30 dilanjutkan dengan penghormatan kepada lambang jer basuki mawa bea dan samkarya parasamnya purnakarya nugraha, acara tambahan pertunjukkan paralayang, penyerahan penghargaan, penampilan tari kolosal. (As)




Posting Komentar

0 Komentar