APENSO INDONESIA

header ads

DPW MOI JAWA TIMUR AKAN LAKUKAN PEMBEKALAN PRA UKW

DPW MOI JAWA TIMUR AKAN LAKUKAN PEMBEKALAN PRA UKW


APENSOINDONESIA.COM --- Surabaya. Dewan pimpinan wilayah Jawa Timur Media Online Indonesia atau MOI langsung tanjap gas paska diselenggarakan nya RAKERNAS ke satu beberapa hari yang lalu.

 Sebagaimana di sampaikan Agung santoso ketua moi Jawa Timur bahwa salah satu program yang harus dilakukan DPW MOI jawa timur adalah dengan memulai percepatan untuk menyelenggarakan UKW di tingkat propinsi. UKW dinilai sangat penting bagi seorang pegiat jurnalistik.

Agung melanjutkan sebelum di laksankan UKW akan di dahului dengan PEMBEKALAN PRA UKW  dengan harapan peserta UKW nantinya tidak bingung dalam menjawab soal UKW. Untuk itu DPW MOI Jatim menghimbau kepada setiap Pengurus  DPW maupun DPC diharuskan turut serta berpartisipasi dalam acara pembekalan pra UKW.

Salah satu tim penguji UKW yang juga Kepala BKD jawa timur, Anom Surahno menyatakan kesiapannya untuk memberikan pembekalan pra UKW yang akan dilaksanakan pada Hari Minggu tanggal 8 Desember 2019 yang bertempat di Aula Dinas pendidikan propinsi Jawa Timur, jl. Jagir Sidosermo, Surabaya. (AA/MOI/APENSO)

Posting Komentar

0 Komentar