APENSO INDONESIA

header ads

DIALOG GARENG PETRUK (DIGARUK): CANGIK DIINCAR MENJADI PIMPINAN TERTINGGI UTAMA (PPU) KUDA AIRWAYS

DIALOG GARENG PETRUK (DIGARUK):

CANGIK DIINCAR MENJADI PIMPINAN TERTINGGI UTAMA (PPU) KUDA AIRWAYS
Oleh: Kris Mariyono
APENSOINDONESIA.COM


Gonjang -gonjing diperusahan besar milik negeri membuat kepala Petruk menjadi pusing tujuh keliling. Persoalannya Perusahan Besar Milik Negeri Karangkedempel Merdeka (NKKM) ternyata dimanfaatkan hal-hal yang menguntungkan diri sendiri termasuk tidak untuk kemajuan dan kemakmuran negeri tercinta.Sehingga Petinggi Pusat Perusahanan Milik Negeri secara tegas tanpa kompromi.

"Sebuah tindakan  terpuji memecat Pimpinan Puncak Kuda Airwais yang merugikan negeri " Ucap Petruk bangga sembari memandang tajam  Gareng.

Gareng yang baru nimbrung dipandang tajam tampak senyum simpul."Ya kalau mau bersih-bersih ...ya jangan tanggung-tanggung semuanya demi usaha yang halal " Kata Kang Gareng sembari  menambahkan Perusahan Milik Negeri harus memberikan kontribusi optimal pada negeri.

"Ke Bantul beli kue Bikang betul Kang ...memang negeri kita ini kaya dan SDM Nya dasyat..tapi sayang kehebatannya kadàang dicederai dengan menumpuk harta dan kuda pilihan untuk pribadi " Jelas Petruk yang termasuk insan sederhana di jagad ini salah satunya rompinya satu tahun sekali ganti.

"Gagak tidak punya Gak Enak ..masalah pribadi dihadirkan dalam forum ..untung bukan yang WS..selamatlah nasib gua ",Tambah Petruk sembari mengusap dahinya.

"Ke Gresik ..lewat kota ..sik Ta Truk ...Ada WS segala itu apa..adakah juga kaitannya dengam pelengseran Bos Gede Kuda Airways " Ucap Kang Gareng bernada tanya.

" WS itu kang Warung Senggol...yang lagi ngetrend..Wanita Simpanan ..tapi tidak.boleh disimpan di kulkas kecuali di Villa hahaha" Tutur Petruk diakhiri tawa kecil.

"Ya memang sangat bentul ...e betul petuah Romo Semar..Jadi Petinggi Utama Negeri akan jatuh jika tidak kuat menahan godaan HTW...Harta...Tahta Wanita..." Kata Kang Gareng yang memprediksi Petinggi Utama Negeri yang jatuh akibat H...T...dan W.

"Setuju Kang Gareng ..Harta sudah melimpah harus korupsi..Tahta sudah ada ditangan ..kenapa kurang puas sekaligus mengingkari sumpah jabatan ...Wanita yang syah akan pendorong dan yang tidak syah atau WS akan menjadi titik perusak tahta dan Harta..." Jelas Kang Gareng yang pernah mengikuti Diklat Kepemimpinan Negeri.

",Lho Kang kabarnya Istana menjagokan Cangik untuk menggantikan Pejabat Utama Perusahan Negeri yang dilengserkan " Tukas Petruk bernada pelan .

"Syah -syah saja Cangik limbuk..yang gak Syah orang bila dicalonkan...Cangik Ok lah..integritasnya bagus..intelektualnya diatas rata-rata dn memiliki leadership yang tinggi.." Tutur Kang Gareng yang pernah menjdi Kasek Istana...kepala Sekretariat Istana Bakery.

"Istana Bakery..dikira juragan Roti nanti", Tambah Kang Gareng .

"Ya Kang kalau Pengganti pimpinan puncak Kuda Airways diganti Cangik ..Resitensinya berkurang...jadi gangguannya cuma persoalan Harta dan Tahta..wanitanya sudah lepas ..hahaha" ungkap Petruk langsung berpamitan katanya ada WA dari Ning Cangik.

"Yo siplah ..agar segera kuda airways normal kembali " Tandas Kang Gareng mantap. (Km)





.

Posting Komentar

0 Komentar