APENSO INDONESIA

header ads

PPWI SURABAYA DILANTIK

Berita:
PPWI SURABAYA DILANTIK

APENSOINDONESIA.COM --- Acara Pelantikan para pengurus PPWI Surabaya yang di selenggarakan pada Sabtu, 30 November 2019 bertempat di Hotel Grand Surabaya nampak berjalan lancar. di sertai dengan semangat dan antusias Undangan yang berasal dari berbagai latarbelakang seperti Jurnalis, LSM dan masih banyak lagi beberapa Asosiasi di Surabaya  mengikuti dengan seksama. Terlihat Pada Sesi Penyuluhan Anti Narkoba BNN RI yang dikemas Dengan Atraksi Sulap serta Game oleh BRIGJEN POL, Dr. Victor Pudjiadi, SpB,FICS, DFM sangat memukau para tamu Undangan. Pesan akan Bahaya Penggunaan Narkoba yang diberikan hanya sepersekian menit ini membuat para hadirin menjadi bersemangat dalam mengikuti acara tersebut. (30/11/2019)

Usai penyuluhan tentang Narkotika selesai, Acara di lanjutkan dengan Pelantikan dewan pengurus DPC PPWI Kota Surabaya. pelantikan tersebut disampaikan  langsung Oleh Ketua Umum PPWI Pusat Wilson Lalengke, Dalam sambutannya Wilson berharap, Pelantikan dan Juga Dialog Publik bertema “Peran Generasi Muda Memerangi Berita Hoax di Medsos dan Penyuluhan Anti Narkoba” tersebut dapat menjadi Embrio bagi Pembentukan Organ PPWI dan Energi Positif bagi jurnalis yang ada di Kabupaten/ Kota Yang berada di Provinsi JAWA TIMUR.



Tampak juga hadir Ipda MK. Umam PS. Paur Subbaghumas Polrestabes Surabaya yang juga sudah terlihat akrab dengan Wilson Lalengke, dan sebelumnya memang sudah pernah mengikuti Pelatihan Jurnalistik yang diadakan PPWI Di MABES POLRI. Dan nampak juga hadir penasehat PPWI yaitu seorang wanita yang memiliki Museum Rumah Jadul di Blitar yang sehari hari di panggil dengan panggilan Bunda Ida juga memberikan restunya kepada para pengurus dari Surabaya yang di lantik siamg ini.

Disampaikan dalam sambutannya Budi Santoso.SH Ketua DPC PPWI Kota Surabaya “mengucapkan Terimakasih yang tak terhingga, kepada Ketua umum PPWI, Pengurus PPWI Dari Kabupaten Madiun, Magetan, Ponorogo dan Pacitan yang bersedia hadir dalam Acara Pelantikan dan rekan - rekan PPWI Se Nusantara yang turut support."



Sambungnya, Ucapan Terima Kasih Juga Kepada segenap rekan - rekan Jurnalis dan LSM yang hadir, dan Aparatur Pemerintah Kota Surabaya dan Sponsorship yang sudah memberikan kepercayaannya kepada kami untuk Menyelenggarakan Pelantikan PPWI DPC Kota Surabaya. (Ki/Red/Riko MOI/Apenso)

Posting Komentar

0 Komentar