APENSO INDONESIA

header ads

ULTAH ASPIRASI PENDIDIKAN DAN SOSIAL (APENSO) INDONESIA

Berita:

ULTAH ASPIRASI PENDIDIKAN DAN SOSIAL (APENSO) INDONESIA

Pujisyukur, alhamdulillah. Sudah tiga tahun Apenso Indonesia mengudara di frekwensi on line. Tiap hari ada yg diterbitkan, silih berganti. Antara lain: intermezo pagi (impag), opini, dialog gareng petruk (sabtu/minggu), lentera (jumat), klu, berita pendidikan/sosial, dan ucapan bersifat umum.

Target 2019 menerbitkan buku terpenuhi. Proses cetak. Bahkan bisa membuat dua buku. Tunggu lounching.

Pada ultah ke 3 Apenso Indonesia. Tidak lagi huruf "A" kepanjangan dari Asosiasi. Tapi berubah menjadi Aspirasi. Lengkapnya menjadi: ASPIRASI PENDIDIKAN DAN SOSIAL INDONESIA, disingkat tetap: APENSO INDONESIA. Semoga tambah barokah, amien.

Perubahan nama atas rekomendasi Ditjen AHU Kehakiman. Keluar bertepatan ultah Apenso 30 November 2019. Rasanya Apenso lahir kembali, menambah semangat.

Ultah Apenso malam ini (30/11/19), Managing Director (Gempur Santoso), Director Education (Suryadi), Director Jurnalism (Kris Mariyono), Director Art Education (Mahmud Yunus). Para istri. Juga, Syahrul (Director Sosial/Humas) beserta Nyonya. Terimakasih. Mas Umar Hayat dari Harian Merdeka Post, terimakasih ucapannya. Dan lainnya yg hadir.

Apenso masih terbang merambat dan terus merambat terbang. Bersinar masih kecil, seperti kunang kunang. Disyukuri, terasa kunang kunangnya bertambah. Semoga tetap bisa menerangi kegelapan. Secercik sinar dapat sebagai penunjuk arah jalan.

Tetap tidak muluk muluk. Apenso istikhomah dg yang sudah ada. 2020, mencoba menambah aktivitas "uri uri bahasa dan kearifan Jawa". Mengapa? Generasi melinial mengalami lebih sulit belajar bahasa Jawa dari pada bahasa Inggris.

"Wong jowo semakin banyak yang tidak jowo", hehehe. Apenso akan membantu wong jowo biar jowo lagi. Semoga.

Mohon doa restunya ya, semua.
(GeSa)

Posting Komentar

0 Komentar