APENSO INDONESIA

header ads

Indahnya Kebersamaan Dalam Mewujudkan SUKSES UNBK, SUKSES PPDB Dan SUKSES AKREDITASI”

“Indahnya Kebersamaan Dalam Mewujudkan SUKSES UNBK, SUKSES PPDB Dan SUKSES AKREDITASI”
Oleh : H. Banu Atmoko
Partner Apenso Indonesia

Kebersamaan yang indah yaitu dimana saat-saat kita sedang berkumpul dengan orang yang kita sayangi dan kita cintai. Disaat itulah pasti kita merasakan betapa indahnya hidup di dunia ini. Kebersamaan dengan keluarga, sahabat ataupun pacar, disaat kita sedang bersama mereka pasti kita akan merasa bahagia dan merasa nyaman. Pastinya saat kita sedang bersama orang-orang yang kita sayang dan orang-orang yang dekat dengan kita, kita akan selalu merasa nyaman, merasa tidak mempunyai beban dan yang pasti selalu bahagia, dengan kebersamaan semua akan menjadi lebih indah dari apa yang kita bayangkan dan merasa hidup di dunia tidak sendirian. Jika sedang mempunyai masalah yang menurut kita beban yang sangat berat, yang dibutuhkan oleh kita yaitu berkumpul bersama orang-orang yang bisa membuat kita merasa nyaman agar bisa menceritakan semua beban atau masalah yang sedang dihadapi, saat berkumpul bersama, kita bisa bertukar pikiran dengan yang lainnya, dengan begitu kita akan mendapat masukan-masukan pendapat, bagaimana cara memecahkan masalah yang sedang dihadapi dan dengan cara apa menyelesaikannya. Mungkin dengan begitu beban yang sedang melanda kita pasti sedikit demi sedikit akan berkurang dan cepat diselesaikan.

Hidup itu tidak akan indah jika kita selalu menyendiri. Kebersamaan itu sangatlah dibutuhkan, disaat kita sedang bersama keluarga, kita bisa bercerita-cerita kepada mereka bagaimana waktu dulu disaat kita masih kecil sampai dewasa apakah ada perbedaan, tentunya kita juga bisa mengetahui semasa kecil seperti apa. Bersama sahabat kita bisa bercerita tentang perjalanan hidup kita, keluh kesah yang pernah dialami, pastilah diantara semuanya mempunyai banyak perbedaan. Indahnya kebersamaan akan selalu dirasakan jika kita selalu bersama orang-orang yang membuat hidup kita nyaman, tak bisa dibayangkan jika kita hidup di dunia ini hanya sendiri dan selalu menyendiri, kebersamaan selalu dan akan tetap dibutuhkan oleh kita, jadi jagalah orang-orang yang kita sayang yang bisa membuat hari-hari kita ceria dan selalu membuat tersenyum.

Pada tahun 2020 adalah tahun kebangkitan bagi SMP Swasta Di Kota Surabaya, khususnya SMP Swasta Surabaya Utara. Dimana pada tahun 2020 adalah Pelaksanaan UNBK terakhir dan yang paling skhir, Pelaksanaan PPDB 2020/2021, serta Pelaksanaan Akreditasi Tahun 2020 dengan aturan yang baru. Maka dari itu pada hari Sabtu, 11/1/2020 MKKS SMP Swasta Surabaya Utara bersama dengan MGMP SMP Swasta Surabaya Utara menjalin kebersamaan para guru–guru mata pelajaran PPKN, Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS, dan Bahasa Inggris mengadakan kegiatan Outbound yang di fasilitatori oleh Tim TRAINER PITC. Walaupun berbeda sekolah serta berbeda mata pelajaran, tetapi mereka sangat kompak ingin menjadikan sekolah mereka Sekolah Unggul dan Sekolah Prestasi.

Menurut Sekretaris MKKS SMP Swasta Surabaya Utara Bapak Banu Atmoko, S.Pd beliau berharap agar kebersamaan ini dapat mengantarkan :
1. Sukses UNBK 2020 yang merupakan Ujian terakhir dan paling akhir. Dimana harapannya adalah siswa/siswi SMP Swasta Surabaya menjadi peraih nilai UNBK terbaik baik tingkat Kota Surabaya maupun tingkat Nasional
2. Sukses PPDB 2020/2021. SMP Swasta Surabaya Utara mendapatkan siswa/siswi yang banyak berkah barokah selamanya.
3. Sukses Akreditasi Tahun 2020. SMP Swasta Surabaya Utara pada pelaksanaan Akreditasi Tahun 2020 mendapatkan Nilai Unggul (Amat Baik) sehingga masyarakat mempercayakan Putra/Putrinya mengenyam Pendidikan di Sekolah kita.

Posting Komentar

0 Komentar