APENSO INDONESIA

header ads

Produk IKM Go Online Sinergitas OWAI bersama Forum IKM Jombang

Produk IKM Go Online
Sinergitas OWAI bersama Forum IKM Jombang
Oleh : Kang Nuhin
Partner Apenso Indonesia

OWAI (Ojek Wong Asli Indonesia) adalah salah-satu aplikasi ASLI buatan anak negeri di bidang transportasi online. Aplikasi buatan Indonesia ini berkantor pusat di Bali dan Jombang merupakan kantor kedua sekaligus sebagai pilot project nasional program membangun negeri.

Bernaung dalam perusahaan EKLANKU MAX, beberapa aplikasi lain diantaranya OTU CHAT sebagai aplikasi chatting dan PPOB, GOWIST sebagai aplikasi ticketing dan OWAI sendiri sebagai aplikasi transportasi online, baik roda 2, roda 4 maupun roda 3 (bentor).

Sebagai aplikan anak negeri, menggandeng Forum Industri Kecil Menengah Jombang (FIKMJ) sebagai pelengkap dalam pengembangan produk-produk lokal yang standar dan berdaya saing.

Kerjasama atau sinergitas yang dibangun antara EKALNKU MAX dan FORUM IKM JOMBANG, menjadikan sebuah tim yang saling melengkapi. Bagi Forum IKM Jombang, seluruh produk pelaku usaha IKM bisa difasilitasi promosi dan display di market place OWAI dan OTU. Ini merupakan salah satu promosi secara online secara nasional.

Ke depannya, mampu mengangkat produk IKM Jombang di seluruh Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar