APENSO INDONESIA

header ads

AYU FEBRIANA MAYORET DRUMBAND SMK ANTARTIKA II YANG BERCITA-CITA MENJADI PRAMUGARI

AYU FEBRIANA MAYORET DRUMBAND SMK ANTARTIKA II YANG BERCITA-CITA MENJADI PRAMUGARI
Oleh : Kris Mariyono
Director Jurnalism
Apenso Indonesia


Dara berparas cantik dan berpostur atletis bernama Ayu Febriana ini pernah terpilih Mayoret terbaik dalam Lomba Drumband tingkat kabupaten Sidoarjo tahun 2019.

Ayu panggilan akrab Ayu Febriana yang kini duduk dikelas XII SMK Antartika II Sidoarjo jurusan Perbankan mengikuti eskul Drumband sejak tercatat sebagai peserta didik kelas X.

"Mulai ikut eskul drumband saya sudah terpilih menjadi mayoret," kenangnya sambil menambahkan terpilih menjadi mayorete harus memenuhi berbagai kriteria. "Antara lain tinggi badan, paras wajah, dan memahami irama lagu," imbuh Ayu Febriana yang menyukai beragam jenis ragam genre musik.

Ayu dalam menjaga penampilannya selain menjaga pola makan juga aktif melakukan olahraga ringan. "Ya kadang-kadang kalau libur saya usahakan jogging dan mencari referensi melalui buku dan Youtube," ungkap Ayu yang menyukai mata pelajaran bahasa Inggris.

Perempuan usia baya yang bercita-cita menjadi Pramugari itu memiliki kesan baik yang kurang maupun menggebirakan selama berkiprah sebagai mayoret. "Kesan yang menggembirakan dapat membanggakan nama orang tua dan sekolah, yang kurang menggembirakan jika ada persoalan yang terkait aktifitas penampilan drumband," beber Ayu Febriana saat ditemui sebelum taampil di acara Parade Senja di Grahadi Surabaya (17/2).

Posting Komentar

0 Komentar