APENSO INDONESIA

header ads

CAFE GRADASI SIDOARJO BERI KESEMPATAN KAWULA MUDA BERKREASI

Berita :

CAFE GRADASI SIDOARJO BERI KESEMPATAN KAWULA MUDA BERKREASI
Oleh : Kris Mariyono
Director Jurnalism
Apenso Indonesia

"Saya ingin memberikan kesempatan berkreasi dan bereksprimen di bidang kesenian", ujar Jojo Pengelola Cafe Gradasi disela-sela pembukaan Pameran Seni Rupa Srawung Roso (31/1). Menurut Jojo yang memiliki nama asli Robertus Jefri Gunawan, pihaknya berkeinginan adanya minat kawula muda berkreasi secara totalitas baik seni rupa, pertujukan maupun musik.

"Kami siap menfasiltasi selama sarana dan prasarana ada di Cafe Gradasi", ungkap Jojo yang sangat mengapreasiasi Pameran Seni Rupa Srawung Roso. "Memang dalam Srawung Roso yang berpameran para pelukis Senior berpengalaman, namun kedepan perlu yang muda unjuk gigi, sudah waktunya tampil", kata Jojo sembari menambahkan potensi kawula muda di Sidoarjo sangat besar.

Jojo yang juga memiliki ketrampilan berolah vokal itu mengajak kawula muda di era milinial lebih aktif dan menciptakan kreasi yang mampu mengharumkan nama Sidoarjo. "Seharusnya Sidoarjo tetangganya Surabaya tidak boleh ketinggalan kereta kemajuan ..meski beta orang Ambon...tapi cinta Sidoarjo...soalnya sudah lama menjadi Warga Sidoarjo ..hahaha", ujarnya sembari ketawa kecil.

Posting Komentar

0 Komentar