APENSO INDONESIA

header ads

MENKUMHAM BEKALI WISUDAWAN UNTAG 45 SURABAYA

MENKUMHAM BEKALI WISUDAWAN UNTAG 45 SURABAYA
Oleh : Kris Mariyono
Director Jurnalism
Apenso Indonesia


Menteri Hukum dan Hak Azazi Manusia (Menkumham) Yasoana Oly memberikan bekal arahan kepada 767 Wisudawan Universitas 17 Agustus 1945 (Untag 45) Surabaya seiring acara Wisuda Untag Surabaya di halaman Parkir Timur Kampus setempat (22/02).

Menkumham Yasoana mengingatkan, seiring upaya pemerintah akan menetapkan omnibus law kedepan lulusan Untag 45 Surabaya tidak hanya mampu menciptakan lapangan kerja melainkan juga dapat menjadi pekerja tangguh yang memahami peraturan di zamannya. "Pekerja yang memahami persoalan Undang-Undang," tandas Yasoana mantap.

Ketika ditanyakan masalah anak-anak ISIS Yasona secara diplomatis mengatakan, Pemerintah kini sedang mengkaji dan membahasnya terkait anak-anak ISIS layaknya dan tidaknya kembali ke tanah air. "Ditunggu saja kami berupaya mengirimkan tim kesana," ujarnya sembari menambahkan tim juga akan bekerja hati-hati karena negara yang ditinggali ISIS sedang terjadi konflik.

Tim Humas Untag 45 Andik mengungkapkan, selain Menkumham yang memberikan bekal arahan juga Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Komisi (KPK).

Posting Komentar

0 Komentar