APENSO INDONESIA

header ads

BOUTIQ PELOPOR HIJAB SYAR'I DI TANAH AIR BUKA CABANG DI SURABAYA

BOUTIQ PELOPOR HIJAB SYAR'I DI TANAH AIR BUKA CABANG DI SURABAYA 
Oleh : Kris Mariyono
Director Jurnalism
Apenso Indonesia



Keberadaan Si.Se.Sa Boutiq yang berpusat di Jakarta setelah mengembangkan kiprahnya di beberapa kota besar di Indonesia akhirnya membuka cabang di Kota Pahlawan Surabaya. Dalam acara Grand Opening Si.Se.Sa yang berlokasi di kawasan jalan (29/2) diramaikan Peragaan Busana menampilkan kreasi terbaru produk Busana dan Hijab Boutiq cabang Surabaya.

Pemilik dan pengelola Si.Se.Sa Boutiq yang terdiri Siriz Tantani, Senaz Sensia, dan Sansa Enander dengan diwakili Senaz Sensia salaku bicara mengungkapkan, pembukaan cabang di Surabaya ini tidak terlepas memenuhi tuntutan konsumen di dalam dan di kota Surabaya. "Konsumen kami selain banyak di Surabaya juga Makasar dan Banjarmasin - Indonesia Timur," jelas Sensa penuh semangat.

Menurut Sensa,semua produk Busana dan Hijab menggunakan bahan berkualitas dari dalam dan luar negeri. "Kami memiliki kerjasama dengan salah satu perusahan Garment Austria," ungkap Sensa yang menambahkan kecenderungan konsumen sekarang ini khususnya hijab adanya identitas Si Se Sa.

Sensa mengakui, minat kalangan masyarakat khususnya kaum muslimat terhadap Hijab Syar'i dalam beberapa tahun terakhir mengalami peningkatan yang menggembirakan. "Kami berupaya mengembangkan modifikasi Hijab Syar'i dan busana muslim sesuai ajaran agama Islam sekaligus mampu menjadi sarana syiar agama," tandas Sensa mantap.

Posting Komentar

0 Komentar