APENSO INDONESIA

header ads

BLAZE HAND ALOE VERA GEL SIAP HADAPI CORONA TERDAFTAR DI BPOM

BLAZE HAND ALOE VERA GEL SIAP HADAPI CORONA TERDAFTAR DI BPOM
Oleh : Agung Santoso
Apenso Indonesia


Surabaya, Di tengah upaya masyarakat Indonesia terus melakukan gerakan memperlambat, memutus mata rantai dan menghentikan virus covid-19, muncul produk baru untuk melawan virus yang sudah berjalan hampir dua bulan, yakni BLAZE HAND ALOE VERA GEL yang sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan).

Dr. Winda Eka P. yang dikenal sebagai Konsultan Kosmetik Medis menjelaskan perbedaan komposisi dengan hand sanitizer yang beredar di luar yaitu ada lima item.

Pertama, untuk komposisi alkohol harus diatas 70% agar optimal membunuh kuman patogen (virus, bakteri, jamur).

Hand sanitizer diluar bisa saja alkohol yang digunakan bukan 70% keatas, apalagi yang tidak ada BPOM-nya.

Kedua, BLAZE HAND ALOE VERA GEL telah terdaftar BPOM sehingga kegunaannya sangat jelas dengan standar kesehatan.

Ketiga, pada Blaze Hand Aloe Vera Gel, bukan hanya sekedar hand sanitizer namun juga ada tambahan kandungan untuk melembutkan, melembabkan kulit, dan juga ada kandungan tambahan isoprophyl yang dapat memperkuat sebagai antiseptik.

Empat, penggunaan alkohol secara terus menerus dapat mengakibatkan kulit iritasi, dehidrasi, kering, dan gatal.

Namun pada produk Blaze hand aloe vera gel terdapat kandungan moisturizer untuk membuat kulit tetap lembab, lembut, dan tetap terhindar dari kuman patogen.

Kelima, harga terjangkau dengan kandungan dan manfaat dari Blaze hand aloe vera gel yang menggunakan bahan-bahan dengan kualitas unggulan yang mampu membuat kulit tetap sehat tanpa efek samping negatif.

Seperti diketahui produk diluaran yang sejenis banyak ditemukan belum terdaftar di BPOM sehingga tidak ada yang bertanggung jawab tentang apa isi yang terkandung didalamnya dan bisa jadi tidak aman untuk digunakan atau bahkan placebo artinya tidak ada fungsinya. (adv).

Posting Komentar

0 Komentar