APENSO INDONESIA

header ads

11 Pejabat Baru Eselon III dan IV Disbudpar Jatim Mulai 4 Mei Unjuk Kinerja

11 Pejabat Baru Eselon III dan IV Disbudpar Jatim Mulai 4 Mei Unjuk Kinerja
Oleh : Agung Santoso
Apenso Indonesia


Surabaya - 11 pejabat baru yang promosi ke eselon III dan IV di lingkungan Disbudpar (Dinas Kebudayaan dan Pariwisata) Jawa Timur yang dinahkodai, Sinarto tersebut dipastikan mulai 4 Mei 2020 akan unjuk kinerja sejak 11 pejabat tersebut dilantik 18 April 2020.

Ansori Kasubag TU Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur yang juga naik promosi dari eselon IV ke eselon III ini menjelaskan 11 pejabat eselon tiga dan empat tersebut semuanya dari lingkungan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Disbudpar Jatim.

Sebelas pejabat yang dimaksud dari eselon IV ke eselon III adalah Suwondo dari kasi destinasi menjabat kabid kebudayaan. Dwi Supranto kasi pelestarian cagar budaya menjadi kabid cagar budaya dan sejarah. Agus Ramajanto kasubag keuangan menjabat kepala taman budaya. Ansori kasubag tu jabatan baru kabid industri pariwisata. Susiati kasubag sungram menjabat kabid destinasi pariwisata.

Sedang 6 staf yang sekarang di promosikan menjadi pejabat eselon IV dilingkungkan Disbudpar diantaranya Wawan Darmawan kasubag sungram. Janti Paseru kasi pendataan bidang pemasaran. Satria Devi Kurniawan kasi promosi dan informasi pariwisata bidang pemasaran. Achmad Ansori kasi destinasi wisata alam bidang destinasi pariwisata. Dyah Sukma Novianti kasi pemberdayaan masyarakat dan tata kelola destinasi bidang destinasi pariwisat. Hario Widyoseno kasi penyajian seni dan budaya upt taman budaya.

Perlu diketahui selain ada 5 pejabat baru eselon tiga dan 6 untuk eselon empat, Disbudpar Jatim juga menerima 3 pejabat baru dari 3 OPD lain yakni dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Tribagus Sasmita menjadi Sekretaris Dinas Pariwisata pejabat lama Zainal menjadi Kepala Perwakilan Jawa Timur di Jakarta. Kemudian Ida Yoelianti dari Dinas Lingkungan Hidup sekarang kasi dokumen dan publikasi seni budaya tbj dan Lucky Nurani Rosyidah biro umum sekarang kasi usaha jasa pariwisata bidang industri.

Posting Komentar

0 Komentar