APENSO INDONESIA

header ads

FAVE HOTEL SIDOARJO BERUPAYA EKSIS DI ERA PANDEMI COVID-19

FAVE HOTEL SIDOARJO BERUPAYA EKSIS DI ERA PANDEMI COVID-19
Oleh : Kris Mariyono
Director of Jurnalisme
Apenso Indonesia


Fave Hotel Sidoarjo meski dalam kondisi sulit era pandemi Covid-19 namun berupaya tetap bertahan baik melalui akomodasi hunian maupun pelayanan resto.

Diakui Aris selaku Manager Comunication Fave Hotel, tingkat hunian selama masa pandemi Covid-19 mengalami penurunan hingga 30 persen dibanding sebelum terjadi musibah virus Corona.

"Sekarang bisa bertahan antara 30 hingga 40 persen sudah bagus sekali dan peningkatan 40 persen itupun maksimal," ungkap Opa sapaan Aris yang sebelum terjadi musibah menjakitnya Virus Pandemi Covid-19 sudah merancang beberapa kegiatan seni budaya untuk memperingati Hari Bumi dan Hari Kartini.

"Kami masih berharap dapat mewujudkan Program kegiatan seni budaya jika kondisi sudah stabil. Berbicara program aktifitas selama bulan Puasa kata Opa, selain mengadakan program Bukber dan Breakfast juga mengupayakan paket lebaran.

"Semua aktifitas kami selenggarakan sesuai ketentuan protokol memutus pandemi Covid-19," ungkap Opa yang aktif menjalin kerjasama dengan pelaku seni di Sidoarjo.

Posting Komentar

0 Komentar