APENSO INDONESIA

header ads

KETUA DEKESDA MENDORONG KOMITE SENI BERKARYA SECARA DARING

KETUA DEKESDA MENDORONG KOMITE SENI BERKARYA SECARA DARING
Oleh : Kris Mariyono
Director of Jurnalism
Apenso Indonesia


Ketua Dekesda, Ali Aspandi memberikan apresiasi terhadap Virtual Exhibition bertajuk “Melawan Pandemi” prakarsa Komite Seni Rupa.

Menurut Ali Aspandi yang juga dikenal sebagai pengacara itu, program pameran virtual kali ini merupakan langkah positif sekaligus terobosan pengembangan seni rupa yang layak dibanggakan.

"Program pameran virtual ini juga akan diikuti oleh 6 komite seni yang ada di Komite Dewan Kesenian Sidoarjo (Dekesda)," ujar Ali Aspandi yang menambahkan 6 komite seni itu akan mengupayakan konsep aktifitas secara daring guna menyiasati beberapa program seni yang terhenti akibat adanya pandemi Corona.

“Saya ikut prihatin atas kondisi teman-teman seniman dan budayawan di Sidoarjo, jangan patah semangat, mari kita ramaikan program dari Dekesda dan berkarya dari rumah, dan mari kita terus meminta Allah Maha Pemurah agar badai Virus Corona cepat berlalu," pungkas Ali Aspandi yang juga piawai melukis di atas kanvas.

"Ya selama adanya pandemi Virus Corona ini saya aktif melukis mengisi aktifitas di rumah," tambah Ali yang tercatat sebagai cineas indie penuh kreasi.

Posting Komentar

0 Komentar