APENSO INDONESIA

header ads

Progres Report Satgas Tanggap Covid-19 GMNI Cabang Surabaya

Progres Report Satgas Tanggap Covid-19 GMNI Cabang Surabaya
Oleh : Aldian Dwipa
Apenso Indonesia


GMNI cabang Surabaya terus berkomitmen untuk memberikan penyadaran terhadap masyarakat untuk bersama-sama melawan pandemi Covid-19 dan mengadakan layanan aduan Bansos untuk mengingat sampai saat ini layanan Bansos yang carut marut baik di Pemerintah kota Surabaya maupun Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Kegiatan edukasi saat ini berkolaborasi dengan Satpol-PP Jawa Timur, Kepolisian resort Kota Besar Surabaya, Kepolisian Daerah Jawa Timur, dan elemen masyarakat diantaranya Bonek mania, Banser, PMII, Pagar Jati cabang Surabaya, dan Seniman Surabaya dalam mengawal PSBB di Surabaya Raya dimulai pada PSBB pertama pada 28 April 2020 - 11 Mei 2020 dan PSBB kedua dimulai tanggal 11 Mei 2020 dan hingga saat ini masih terus berjalan sebagaimana mestinya sampai tahap ke-II ini selesai pada tanggal 25 Mei 2020.

Terima kasih atas support dan dukungan dari alumni GMNI diantaranya Mas Samba, Mas Budi Santosa, Mas Heri Purwanto, Mas Gunawan, Mas Budi Sasongko, Mas Hadi Pranoto, Mas Sristiadji, Mas Koko Rajasa, Mas Gempur Santosa, Mas Didik Susetyadi, Mas Teguh, Mbak Novi, dan beberapa alumni GMNI lainnya dalam memberikan terus menerus dukungan dalam men-support kegiatan satgas tanggap Covid-19 GMNI cabang Surabaya.

Semoga GMNI kembali kepada Trahnya bersama masyarakat melakukan edukasi penyadaran pembasisan dan perubahan. MERDEKA!, GMNI JAYA!, MARHAEN MENANG!.

Posting Komentar

0 Komentar