APENSO INDONESIA

header ads

ISHARI - NU Surabaya Mengawal New Normal

ISHARI - NU Surabaya Mengawal New Normal


Oleh : Imam
Asosiasi Pendidikan dan Sosial

Ikatan Seni Hadrah Indonesia Nahdlotul Ulama’ (ISHARI NU) Cabang Kota Surabaya berkomitmen penuh untuk mengawal penerapan new normal di level Anak Cabang hingga Ranting se–Kota Surabaya. Hal ini disampaikan oleh KH. Mas Ali Wafa selaku Pimpinan Cabang ISHARI NU Kota Surabaya, Rabu (24/6).

"Kami siap untuk membantu kinerja pemkot dalam menerapkan new normal di tengah pandemi Covid-19. Dengan seluruh Anggota ISHARI NU, kami siap mengawalnya hingga ke level Ranting," ungkap Ketua ISHARI NU Kota Surabaya KH.Mas Ali Wafa.

Saat ini, ISHARI NU Kota Surabaya sedang giat dalam pelaporan on line untuk perkembangan masing-masing Anggota di semua tingkatan di seluruh Surabaya. Seperti Program KTA ISHARI NU dan Gladen Rutin Ranting dengan tetap menjaga Protokoler Kesehatan yang telah ditentukan, dan yang digerakkan oleh setiap Ancab dan Rantingnya masing–masing.

"Apa yang menjadi ketentuan dari protokol kesehatan akan kami sampaikan ke seluruh Pengurus dan Pimpinan Ancab dan Ranting. Sehingga tujuan dari new normal yaitu penguatan protokol kesehatan itu sendiri, bisa berjalan sebagaimana yang dicanangkan pemerintah Kota," ujar Kiayi yang akrab disapa Mas Wafa itu.

Program KTA ini sendiri telah berjalan empat bulan lamanya. Pemantauan yang dilakukan meliputi soal Data Anggota, hingga persoalan-persoalan administratif dasar Ranting.

"Jika sebelumnya menggunakan pelaporan secara manual, namun kini kita menggunakan aplikasi khusus ISHARI NU untuk pelaporannya. Sehingga akan lebih efektif," papar Mas Wafa.

Mas Wafa juga berpesan agar para Ketua Ancab dari kecamatan hingga Ranting untuk tetap memberikan support kepada Program Cabang.

**[Muz]

Posting Komentar

0 Komentar