APENSO INDONESIA

header ads

Pimpinan Cabang Ikatan Seni Hadrah Indonesia Nahdlotul Ulama’ (ISHARI NU) Kota Surabaya

Pimpinan Cabang Ikatan Seni Hadrah Indonesia Nahdlotul Ulama’ (ISHARI NU) Kota Surabaya


Oleh : Imam
Asosiasi Pendidikan dan Sosial

Saat ini tengah gencar melakukan konsolidasi anggota, seperti dengan melaksanakan update data anggota. Kegiatan pendataan serta pengambilan foto kartu tanda anggota (KTA) ini bertempat di seluruh Anak Cabang (Ancab) dan Ranting se-Kota Surabaya yang sebelumnya telah konfirmasi terlebih dahulu kepada Pengurus Cabang.

Seketaris Cabang, Imam Mu’iz menjelaskan bahwa kegiatan ini awalnya akan tidak dilaksanakan, namun saat berkordinasi dengan jajaran Pengurus Cabang lainnya dan mengingat pentingnya KTA ini untuk Pengurus Cabang dan juga untuk menunjang program-program cabang lainnya acara pendataan serta pengambilan foto anggota ini digiatkan kembali dan lebih ditekankan untuk agar semua Anggota bisa terdata.

”Hari ini bertempat di Ancab Gunung Anyar tepatnya di Gunung Anyar Lor, kami Pengurus Cabang ISHARI NU Kota Surabaya melaksanakan update data anggota. Siapa saja, baik yang senior maupun anggota pemula/baru. Semua ini terselenggara berkat dukungan dan support dari seluruh Pimpinan Ancab dan Ranting se-Surabaya, karena rencananya kegiatan pendataan ini tidak akan dilakukan, sebab organisasi kami bukan organisasi provit melainkan organisasi sosial kemasyarakatan,” ujar Gus Mu’iz, Seketaris Cabang ISHARI NU Kota Surabaya saat di temui di sela-sela acara (13/6/2020).

Tambahnya, bahwa jumlah sampai dengan hari pengambilan foto sekitar 1.500 anggota lebih di seluruh Ancab dan Ranting se-Kota Surabaya. Diharapkan dengan dimilikinya KTA, maka anggota akan semakin giat dan bersemangat dalam pengabdian terhadap Organisasi.

**[Muz]

Posting Komentar

0 Komentar