APENSO INDONESIA

header ads

AGENDA SESUAI PROTOKOL ADAPTASI KEBIASAAN BARU (AKB)

AGENDA SESUAI PROTOKOL ADAPTASI KEBIASAAN BARU (AKB)


Oleh : Kris Mariyono
Director of Jurnalisme Apenso Indonesia


Pelaksanaan hajatan Pernikahan di Fave Hotel Sidoarjo, di samping sesuai dengan protokol Adaptasi Kebiasaan Baru juga tetap mengedepankan muatan budaya Jawa. Hal tersebut terlihat seperti dilakukan akad nikah pasangan Abraham Tisnu Pratama dan Sharfina Adawiyah di Raflesia Ballrrom Fave Hotel Sidoarjo (24/7).

Marketing Comunication (Marcom) Fave Hotel Aris yang akrab disapa Opa mengungkapkan, kegiatan mulai akad nikah hingga resepsi yang melibatkan sekitar 120 Undangan berlangsung khidmad meski harus mematuhi protokol AKB.

"Anjuran Protokol kesehatan tetap kami laksanakan dan patuhi seperti penyediaan Sanitazer, Pemakaian Masker, dan Pengambilan makanan yang dilayanni petugas dengan bersarung tangan dan menakai Face Shield," ujar Opa yang menambahkan selain pihaknya harus melakukan pengukuran suhu badan dan mengupayakan jarak tempat duduk undangan.

Di sisi lain, ada keharusan Undangan harus keluarga sehat, tidak diperkenankan membawa anak kecil, larangan bagi Ibu hamil dan orang lanjut usia.

Menurut Manager Fave Hotel Sidoarjo Iwan Setyawan, kegiatan Hajatan pernikahan di Fave Hotel kali ini sebagai awal yang baik untuk aktifitas yang sama di Agustus mendatang.

"Kami berharap keberhasilan hajatan pernikahan di Fave Hotel dengan protokol Kesehatan sesuai Adaptasi Kebiasaan Baru akan berlanjut pada 14 kegiatan agenda pernikahan Agustus mendatang," jelas Iwan yang juga mengungkapkan Fave Hotel berkapasitas 118 kamar tingkat huniannya kecenderungannya menggembirakan.

"Sejak Mei hingga Juni kami bersyukur dalam kondisi Pandemi Covid-19 berkisar 35 hingga mendekati 50 persen," imbuhnya penuh semangat.

Posting Komentar

0 Komentar