APENSO INDONESIA

header ads

FAVE HOTEL GELAR NEW NORMAL WEDDING EDUCATION

FAVE HOTEL GELAR NEW NORMAL WEDDING EDUCATION


Oleh : Kris Mariyono
Director of Jurnalisme Apenso Indonesia


   Dalam upaya memberikan edukasi kepada kalangan masyarakat terkait aktifitas pesta pernikahan dalam tatanan kehidupan baru (New Normal), Fave Hotel Sidoarjo menggelar New Normal Wedding Education di Ballroom Hotel setempat (13/7).

Kegiatan yang dihadiri Plt. Bupati Sidoarjo, Nur Syaifuddin itu diikuti 13 Vendor Pesta Pernikahan di Sidoarjo menampilkan tata cara dan ketentuan sesuai protokol New Normal dalam pesta pernikahan di Fave Hotel Sidoarjo.
 
   Plt. Bupati Sidoarjo Cak Nur sapaan akrab Nur Achmad Syaifuddin mengingatkan, pentingnya mengedepankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai Pandemi Covid-19.


(Plt Bupati Sidoarjo - Nur Achmad Syaifuddin)

   "Kita tidak boleh lengah memerangi Virus Covid, sehingga edukasi semacam yang dilakukan Fave Hotel ini sangat perlu," tandas Cak Nur.

   General Manager Fave Hotel, Iwan Setyawan mengungkapkan, acara New Normal Wedding Education ini, tidak terlepas upaya memberikan edukasi kepada masyarakat terkait kegiatan resepsi pernikahan dalam kondisi Pandemi Covid-19.

   "Dalam kondisi New Normal kami berupaya memberikan pelayanan kegiatan resepsi pernikahan sesuai protokol kesehatan memutus mata rantai Covid-19," ungkap Iwan Setyawan yang didampingi Manager Comumication, Aris.

   Menurut Iwan, pihaknya bekerjasama dengan Even Organizer penyelenggara resepsi Pernikahan dan Vendor-vendor di Sidoarjo mengupayakan kegiatan hajatan penganten dengan memperhatikan protokol kesehatan dari menjaga jarak hingga pemakaian masker.

   "Undangan, buku tamu, diupayakan secara digital, di samping untuk masuk Ballroom harus secara bergiliran, dan disediakan tempat menunggu di depan Ballroom," jelas Opa sapaan Aris.

   "Pada hajatan pernikahan kondisi New Normal di Fave Hotel tidak diperkenankan dihadiri Ibu Hamil, undangan membawa Anak kecil dan Orang tua berusia lanjut," tambah Opa penuh semangat.

   "Jika memang ada masyarakat yang melanggar protokol kami akan bertindak tegas," tandas Opa yang mengungkapkan kapasitas Ballroom sekitar 700 orang.


(Penataan menu makanan Fave Hotel Wedding)

   "Karena kondisi New Normal maka hanya kami operasikan 50 persen dan kisaran biaya 150 Ribu Rupiah per orang," imbuhnya sambil menunjukakan penataan menu makanan.

Posting Komentar

0 Komentar