APENSO INDONESIA

header ads

MAKANAN SEHAT NYAMAN


MAKANAN SEHAT NYAMAN


Oleh : apensoindonesia.com


Ini bukan depot. Tidak besar. Sebut saja warung. Menyediakan makan dan minum. Warungnya kecil, sekitar ukuran ruang 3 m x 3,5 m.

Hebatnya, semua dikeramik full. Dari tempat makan, ruang tempat makan di dalam lemari kaca s/d tempat untuk menyuci peralatan makan minum. Bersih. Kinclong. Tidak silau.

Penjualnya sudah STW (setengah tua). Berbusana rapi. Pakai busana jawa, bersih. Pembantunya, bagian isah-isah/korah-korah (menyuci peralatan makan minum), rapi. STW juga.

Tidak ada yang dimasak di situ. Sangat mungkin sebelumnya sudah dimasak di rumahnya. Minum teh pun, sudah disediakan dalam thermos. Tinggal tuang satu gelas, Teh hangat.

Lokasi di depan RSUD Sidoarjo. Timurnya. Nyebrang jalan, ngikuti lampu jalan. Masuk gang ke timur. Kanan jalan. Buka pukul 16.00 WIB hingga 24.00 WIB. Tapi, pukul 14.00 WIB sudah ada, mempersiapkan.

Enak, bersih. Sambil nonton televisi. Sambil makan atau sekadar minum teh, tak apa. Lama pun boleh. Disediakan kipas angin. Biar tak sumuk (gerah), tak penat atau jenuh.

Warung ini cocok untuk sejenak, menurunkan ketegangan. Sesaat bergatian nunggu pasien di kamarnya. Atau, sambil pesan makanan di bungkus. Murah, terjangkau.

Warung kecil berkeramik, rapi, bersih, sehat. Hasilnya  untuk menyambung kehidupan sekeluarganya.
Makanan : sehat, tanpa zat kimiawi, bersih dan nikmat. Harapan kita semua.

Semoga semuanya sehat....nyaman.
(GeSa)

Posting Komentar

0 Komentar