APENSO INDONESIA

header ads

MOI Siap Workshop Tryout UKW

MOI Siap Workshop Tryout UKW 


Oleh : Agung Santoso
Apenso Indonesia

JAKARTA - Lembaga Media Online Indonesia (MOI) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) telah melaksanakan Workshop Jurnalistik pra-ukw sebanyak 268 peserta.

Dalam kurun waktu cepat lembaga media online Indonesia telah melaksanakan 4 kali pra-ukw, angkatan pertama 06 Juni 2020, kedua 20 Juni 2020, dan ke tiga dilaksanakan 27 Juni 2020.

Untuk meningkatkan profesional kinerja sebagai pewarta jurnalistik akan direncanakan DPP MOI pada Juli 2020 melaksanakan Workshop Tryout UKW yang bekerja sama dengan solopos institute hal ini untuk menindak lanjuti hasil pra-ukw beberapa waktu yang lalu guna mengetahui sampai dimana hasil peserta dalam mengikuti kagiatan tersebut.

Sekretaris Pelaksana kegiatan MOI Agung Santoso yang juga Ketua DPW MOI Jatim menjelaskan melalui telp seluler (06/07/20) pukul 09:30 wib, membenarkan adanya kegiatan dan rencana yang di maksud.

Ia menambahkan sebelum ukw terlebih dahulu para peserta mengikuti tryout ukw, agar mereka bisa melaksanakan apa yang menjadi kewajiban dalam melaksanakan tugas materi dalam ukw sehingga bisa menghasilkan wartawan yang berkopetensi tegasnya. agung.red.

Posting Komentar

0 Komentar