APENSO INDONESIA

header ads

Pemberian Bantuan Masker Bantuan Dari Halodoc Menjadi Kota Hijau

“Pemberian Bantuan Masker Bantuan Dari Halodoc Menjadi Kota Hijau“


Oleh : H. Banu Atmoko
Apenso Indonesia

   Halodoc adalah aplikasi yang memberikan solusi lengkap dan terpercaya untuk memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat Indonesia. Halodoc diprakarsai oleh Jonathan Sudharta, pada April 2016. Alasan beliau mendirikan Halodoc adalah melihat kesenjangan akses layanan dokter dan apotek di Indonesia.

   Halodoc memafasilitasi interaksi antara dokter dengan pasien dalam sebuah layanan online melalui aplikasi. Halodoc sudah tersedia di Google Play, bagi pengguna Android, dan di App Store untuk pengguna Iphone. Halodoc di Google Play saat ini versi 3.100. Setelah mengunduh aplikasi Halodoc, selanjutnya lakukan registrasi dengan memasukkan nomor telepon genggam Anda.

   SMP PGRI 6 Surabaya dan SDS "AL-IKHLAS Surabaya adalah Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No. 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir, pada hari Rabu, 29/7/200 Guru SMP PGRI 6 Surabaya Bapak ACHMAD SYAIFUDDIN, S.H.I selaku Guru Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti dan Ibu SRI SUPADMI, S.Pd mendatangi Gedung Wanita Surabaya Alhamdulilah mendapatkan bantuan Masker dari Halodoc sebanyak 6 bungkus, dimana tiap bungkus berisi 4 kain Masker jadi Masker yang diterima untuk SMP PGRI 6 Surabaya Dan SDS “AL-IKHLAS Surabaya bantuan dari Halodoc sebanyak 24 buah.

   Menurut Kepala SMP PGRI 6 Surabaya Alumni Jurusan PLS UNESA kelahiran April 1984 Bapak H. BANU ATMOKO, S.Pd bahwasannya Masker itu nanti akan dibagikan kepada Guru–Guru SMP PGRI 6 Surabaya dan SDS “AL-IKHLAS Surabaya dalam hal ini adalah agar Guru pada saat Work From Office ( WFO ). Dalam hal ini adalah untuk memutus mata rantai COVID–19 serta diharapkan mengurangi Pandemi COVID–19 serta diharapkan Kota Surabaya menjadi Kota Hijau.

   Dalam kesempatan ini Bapak H. BANU ATMOKO, S.Pd berharap kepada Orang Tua dan Siswa SMP PGRI 6 Surabaya dan SDS “AL-IKHLAS Surabaya tetap untuk selalu menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat, selalu memakai Masker, dan yang terpenting setiap Ibadah berdoa agar PANDEMI COVID–19 ini segera berakhir dari Bumi ini.
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat
Ojok Lali GAWE Maskermu

Posting Komentar

0 Komentar