APENSO INDONESIA

header ads

SATE ....


SATE ......


Oleh : Gempur Santoso


Hari ini 2/7/2020. Biasa saja. Tidak ada yang istimewa. Tetap di rumah. Mengikuti protokol kesehatan. Bagi saya yang istimewa adalah sehat dan bisa beraktivitas.

Sudah lama, sejak akhir tahun lalu 2019. Utamanya, yang bisa saya lakukan membaca dan menulis. Itupun, lebih banyak membaca tulisan di media sosial. Menulis pun pakai handphone (hp) ini.

Hari ini tepatnya 2 Juli, itu yang benar, tetapi terlanjur di ijazah saya, semuanya 10 Juli. Tak apa, yang formal tetap konsisten. Saya anggap fb pun tidak formal.

Pagi pagi. Istri dan anak anak saya sudah nyalami. Selamat...mengingatkan sekaligus mendoakan. Semoga doanya terkabulkan. Setelah dari halaman masuk rumah, tadi.

Hari ini. Seperti biasanya. Menyapu halaman pakai sapi kerik (sapu lidi). Setelah sholat subuh, sudah nyapu. Diteruskan gerak badan. Tujuannya, sehat.

Pagi tadi. Setelah gerak badan. Duduk di bawah payung halaman. Iseng lihat hp. Saat itu muncul ide, pesan sate ayam dan sate daging sapi. Pakai gofood. Masih pagi repet-repet. Ternyata ada. Geser di fb juga ada yang sudah ngucapkan HBD. Baru ingat.

Anakku yang ada di runah, memasak. Nambahi makanan, sabab saya pingin makan sate. Utamanya sate daging sapi. Recananya, saya sarapan setelah manas caring dan mandi.

Tiba-tiba, istri dan anak anak ngucap selamat ulang tahun....tak biasa dirayakan... Ya sate itulah sebagai pertandanya..tak sangka. Terima kasih banyak.

Semoga semua sehat dan panjang umur barokah....aamiin.
(Gesa)

Posting Komentar

0 Komentar