APENSO INDONESIA

header ads

PERUPA SIDOARJO VIDI MENYUKAI OBYEK FLORA DAN FAUNA

PERUPA SIDOARJO VIDI MENYUKAI OBYEK FLORA DAN FAUNA 


Oleh : Kris Mariyono
Director of Jurnalisme Apenso Indonesia


Perupa Vidi Avin tidak hanya piawai membidik obyek lingkungan alam diatas media kanvas melainkan juga flora fauna yang dilukiskan penuh makna dan pesona.

Salah bukti beberapa goresan kuas Vidi Alfin sapaan akrab Vidi Alfin yang sehari-hari mengajar privat melukis tentang fauna pesona satwa Ikan. Melalui karya judul "Menuju Cahaya" dan "Jalan yang lurus" Vidi menggambar segerombolan ikan yang menuju ke sebuah Cahaya, bedanya yang satu cahaya berada di sudut dan yang satunya berada di tengah.

"Dua lukisan dengan materi akrilik itu pernah saya tampilkan dalam pameran bersama Olah Roso di Batu Malang tahun lalu," ungkap Vidi yang sering melukis aneka satwa Ikan.

"Maknanya makhluk hidup itu harus berupaya mencari cahaya kehidupan yang terang, harus terus ingat dan bersyukur kepada PenciptaNYA," tambah Vidi yang juga tidak jarang melukis aneka bunga.

Berbicara pameran Pria yang kini usianya berkepala empat itu aktif mengikuti pameran bersama di dalam dan di luar kota Sidoarjo.

"Bagi saya pameran itu media untuk bersilahturrahmi dan menambah pengalaman dalam berkarya," ujar Vidi penuh semangat.

"Berkarya menurut saya merupakan tuntutan mengenai bagaimana berkehidupan secara khusuk yang penuh Karunia dan HidayahNYA," tandas Vidi yang berkeinginan Pameran tunggal.

"Ya memang saat ini saya masih menabung karya dan dana untuk pameran tunggal semoga terwujud," tandas Vidi yang aktif di Bursa Karya Seni Sidoarjo.**

Posting Komentar

0 Komentar