APENSO INDONESIA

header ads

DPC GMNI Surabaya Sah Dilantik Oleh DPP

DPC GMNI Surabaya Sah Dilantik Oleh DPP 


GMNI Oleh : Achmad Yusril Yusyar Yahya



Pekan lalu 20-21 Maret 2020 telah terselenggaranya Konferensi Persatuan XXI Dewan Pimpinan Cabang GMNI Surabaya di Wisma Marinda. Dan dilanjutkan serah terima jabatan serta pengukuhan Pengurus DPC GMNI Surabaya dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

Siang ini 20/09 di Wisma Marinda, DPC GMNI Surabaya di bawah kepemimpinan Ketua Ravi Hafids Maheswara dan Sekretaris Achmad Yusril Yusyar Yahya telah dilantik oleh Dewan Pimpinan Pusat GMNI. Dengan Nomor Surat Keputusan DPC GMNI Surabaya : 027/SK/DPP.GMNI/VII/2020 tentang keabsahan pengurus Dewan Pimpinan Cabang.

Adapun rangkaian Pelantikan DPC GMNI Surabaya, sebagai berikut :
-Pembacaan Pancasila
-Menyanyikan lagu Indonesia
-Menyanyikan lagu Mars GMNI
-Pembacaan Korps Pejuang-Pemikir
-Pengukuhan Pengurus DPC
 GMNI Surabaya oleh DPP GMNI yang diwakili Sekretaris Jenderal Bung Ageng Dendy Setiawan 
-Sambutan-Sambutan
-Pembagian Hadiah Lomba Bulan Bung Karno
-Ramah tamah

Proses Pengukuhan dilaksanakan secara langsung dengan dihadiri beberapa Pejabat Publik Kota Surabaya, antara lain Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Surabaya dan Jatwa Timur, Ketua Karang Taruna Surabaya, serta Kedinasan di Kota Surabaya. Dari Undangan Internal GMNI juga dihadiri oleh Alumni GMNI di Surabaya, Ketua DPD GMNI Jawa Timur dan DPC-DPC Se-Jawa Timur. Beberapa Cipayung di Surabaya pun ikut hadir di acara ini.

Dalam sambutan Pidato Politik Ketua Dewan Pimpinan Cabang Bung Ravi Hafids Maheswara menegaskan, "Kami akan selalu siap sedia untuk mengabdi kepada masyarakat, dengan ide - ide yang cemerlang sehingga menghasilkan gerakan - gerakan kerakyatan yang konkrit. Saya bersaman 20 pengurus DPC GMNI Surabaya berkomitmen untuk mengembalikan marwah DPC GMNI Surabaya sebagai poros politik gerakan mahasiswa di Kota Surabaya yang berpihak kepada rakyat. Kami siap untuk mengisi ruang - ruang yang kosong mulai dari kampus, kota Surabaya, Provinsi sampai tataran Nasional. Saya juga Pastikan bahwa hanya ada satu DPC GMNI di Kota Surabaya, yaitu di bawah Pimpinan saya dan Bung Yusril," tuturnya dengan tegas.

Kemudian, di sambung oleh sambutan Sekretaris Jenderal DPP GMNI Bung Ageng Dendy Setiawan dengan berpesan kepada DPC GMNI Surabaya yang baru saja dilantik, untuk tetap siap dan selalu aktif dalam melaksanakan program - program kerja ke depan dengan sistematis dan masif. Sebagaimana Korps Pejuang Pemikir tidak menjadi Jarkon belaka namun harus di implementasikan dalam ruang gerakan kawan - kawan baik secara teoritis maupun praktek. Surabaya adalah DPC Historis, sehingga kawan - kawan DPC GMNI Surabaya harus siap berdinamika dengan taktis dan strategis serta berlandaskan watak kerakyataan agar tercapai cita-cita revolusi bangsa yaitu Sosialisme Indonesia.


--- Pengurus Baru DPC GMNI Surabaya ---










Posting Komentar

0 Komentar