APENSO INDONESIA

header ads

AJAK SANTRI SDS AL-IKHLAS DAN SMP PGRI 6 MENUJU INDONESIA KUAT DAN MAJU DENGAN IMUNISASI RUTIN

“AJAK SANTRI SDS AL-IKHLAS DAN SMP PGRI 6 MENUJU INDONESIA KUAT DAN MAJU DENGAN IMUNISASI RUTIN”


Oleh : H. Banu Atmoko
Apenso Indonesia


Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2020 secara khusus mengkhususkan tema Santri Sehat Indonesia Kuat. Pemerintah mengambil tema Santri Sehat Indonesia kuat dikarenakan isu kesehatan pada masa ini tengah dilanda pandemi global vitus Covid-19. Modal utama pesantren adalah tradisi kedisiplinan yang selama ini diajarkan kepada para santri, serta keteladanan dan sikap kehati-hatian para kiai dan pimpinan pesantren.

Pada hari Kamis, 22/10/2020 yang bertepatan dengan Hari Santri Nasional Siswa/Siswi SDS “AL-IKHLAS Surabaya Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No. 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir Siswa Kelas 1, 5, dan 6 dilakukan suntikan oleh Petugas Puskesmas Wonokusumo yaitu Mbak Yanti dan Tim. 

Kedatangan mereka ke SDS AL-IKHLAS Surabaya yaitu melakukan Imunisasi kelas 1 Campak, Kelas 5, dan 6 HPV khusus cewek, serta sosialisasi tentang cara cuci tangan dan memakai masker yang benar. 

Dalam kesempatan tersebut, bapak H. Banu Atmoko, S.Pd selaku Sekretaris Yayasan Pendidikan AL-IKHLAS Semampir menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk bulan Imunisasi, serta Hari itu bertepatan dengan Hari Santri Nasional. Di harapkan dengan Imunisasi tersebut Santri SMP PGRI 6 dan SDS AL-IKHLAS Sehat. INDONESIA KUAT DAN MAJU.
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat





Posting Komentar

0 Komentar