APENSO INDONESIA

header ads

Ajak Siswa Isi Waktu Luang Dengan Membersihkan Kipas Angin Di Sekolah

“Ajak Siswa Isi Waktu Luang Dengan Membersihkan Kipas Angin Di Sekolah“


Oleh : H. Banu Atmoko
Apenso Indonesia


   Di era digital seperti sekarang, sangat sulit rasanya melakukan aktivitas bersama keluarga. Di weekend ini, saatnya kamu menyingkirkan gadget dan rencanakan aktivitas seru untuk mengisi waktu luang yang dapat meningkatkan intimasi antar anggota keluarga. Dijamin, acara kumpul keluarga tak akan membosankan lagi, membuat semua anggota keluarga semakin solid, bahkan membuatmu lebih segar untuk bekerja di kemudian hari.

   Dalam mengisi kejenuhan peserta didik SMP PGRI 6 Surabaya pada hari Selasa, 20/10/2020, Pelatih Pramuka SMP PGRI 6 Surabaya Kak Syahrul, S.Pd alumni jurusan Matematika UNIPA kelahiran November mengajak siswa/siswi SMP PGRI 6 Surabaya untuk membersihkan kipas angin, dimana siswa/siswi SMP PGRI 6 Surabaya sangat semangat dan antusias. Dimana Kipas Angin tersebut sejak Pandemi COVID – 19 sudah hampir 8 bulan belum sempat dibersihkan. 

   Di samping itu, kegiatan ini adalah mengajak siswa/siswi SMP PGRI 6 Surabaya mengasah kreativitas agar tidak jenuh dengan belajar daring terus sehingga di ajak kegiatan seperti ini, kata bapak H. Banu Atmoko, S.Pd Kepala SMP PGRI 6 Surabaya alumni jurusan PLS UNESA kelahiran April 1984. 
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat




Posting Komentar

0 Komentar