APENSO INDONESIA

header ads

PEMIRA UNIPA SURABAYA BAGI MASKER

PEMIRA UNIPA SURABAYA BAGI MASKER


Oleh : Rizki


Surabaya, - Setiap setahun sekali selalu menggelar acara PEMIRA (Pemilu Raya) setiap fakultas di seluruh Universitas PGRI Adibuana (UNIPA). Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB). Pasangan calon Senat nomor urut dua Hafid-Nia sedang menggelar acara membagikan masker kepada mahasiswa Universitas PGRI Adibuana khususnya mahasiswa FEB dan sekitarnya. Kamis, (22/10).

Pasangan calon nomor urut dua Hafid-Nia mengatakan visinya ialah, mewujudkan SEMA FEB menjadi organisasi yang AKTIP (Aspiratif, Kreatif, Tanggung jawab, Integritas, dan Profesional), dan Misinya jika terpilih,
1. Membangun hubungan yang bersifat kekeluargaan baik dalam internal maupun eksternal SEMA FEB.
2. Menjadikan SEMA FEB sebagai wadah untuk menyalurkan aspirasi, kreatifitas, dan inovasi mahasiswa.
3. Meningkatkan kinerja SEMA FEB yang lebih efisien dan totalitas dengan meningkatkan program kerja dan fungsi departemen dengan optimal.

Aksi membagikan masker ini guna untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat kampus untuk selalu menjaga kesehatan. Dan, tidak lupa saat sedang dalam berkegiatan selalu mematuhi protokol kesehatan. 

Sementara ini, pasangan calon senat nomor urut dua FEB saja yang masih aktif bersosialisasi di masyarakat kampusnya.

"Kesehatan adalah suatu faktor utama dalam hidup, maka dari itu kita harus bisa menjaga kesehatan kita dan juga menjaga keluarga kita agar tetap sehat dan terhindar dari penyakit covid-19 ini," ujar Nia.

Tak berhenti di hari ini saja, Hafid-Nia menegaskan aksi ini akan dilanjutkan dengan meletakkan hand sanitaizer dibeberapa titik guna mempermudah kawan - kawan mahasiswa untuk mendapatkannya.

------




Posting Komentar

0 Komentar