APENSO INDONESIA

header ads

ALHAMDULILAH REZEKI ANAK SHOLEH DAPAT KIRIMAN DARI KEPALA SMP TUNAS BUANA

ALHAMDULILAH REZEKI ANAK SHOLEH
DAPAT KIRIMAN DARI KEPALA SMP TUNAS BUANA”


Oleh : H. Banu Atmoko
Apenso Indonesia


Rezeki bisa datang kapanpun dan kepada siapapun. Allah SWT dengan kekuasaa-Nya bisa memberikan rezeki lewat cara yang tak terduga. Tak hanya pada insan yang sudah baligh, Sang Khalik selalu melimpahkan rezeki-Nya untuk anak soleh yang rajin meminta ampun untuk orang tuanya yang sudah meninggal. 

Dalam hadist riwayat Imam Bukhari, Rasulullah SAW pernah menyampaikan jika derajat seseorang masih bisa diangkap selepas meninggal dunia. Orang yang sudah meninggal dunia yang menyadari derajatnya diangkat akan berkata, "Ya Allah, apa ini?" Maka akan dijawab, "Itu karena anakmu selalu meminta ampunan untukmu." Amanah berupa anak yang dititipan Allah SWT serasa telah terbayar mana kala anak bisa menjadi pribadi yang bertakwa.
 
Cuaca Mendung dan grimis, banyak rekan – rekan Guru SMP Swasta Surabaya Utara datang ke SMP PGRI 6 Surabaya Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No. 7-9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir pada hari Kamis, 5/11/2020 Teman – Teman Guru SMP Swasta Surabaya Utara dalam cuaca mendung semangat datang Ke SMP PGRI 6 Surabaya untuk mengumpulkan Buku HASIL KARYA SATU SEKOLAH SATU BUKU.

Ada Kepala SMP Swasta Surabaya yang sangat baik hati yaitu dari SMP TUNAS BUANA Ibu LULUK SRI RAHAYU, S.KH menitipkan makanan Kue Lapis Surabaya untuk Penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya dan Ketua MKKS SMP Swasta Surabaya Utara yang dititipkan kepada Gurunya yang mengumpulkan naskah Buku tersebut.

Tidak hanya Kue Lapis Surabaya saja yang di antar, tetapi Ibu LULUK SRI RAHAYU, S.KH membelikan Kaos oleh - oleh dari Yogya Liburan Bu LULUK. Dalam kesempatan tersebut, Bu LULUK membelikan 2 Kaos, Kaos Pertama ukuran XXXL untuk Penulis, Bu LULUK sangat tau dan paham bahwa ukuran Penulis sangat besar dan yang satunya untuk bapak SYAHRUL, S.Pd Kepala SMP KEMALA BHAYANGKAEI 6 Surabaya ukuran XL. 

Alhamdulilah, Kue Lapis Surabaya di makan satu Keluarga dari Penulis sambil minum Kopi menemani mendung dan hujan rintik - rintik. Alhamdulilah, ini adalah rezeki anak sholeh sambil menunggu berkas Buku dari Guru - Guru bisa menikmati Lapis Surabaya. Nikmat, kata bapak H. BANU ATMOKO, S.Pd alumni jurusan PLS UNESA kelahiran April 1984.








Posting Komentar

0 Komentar