APENSO INDONESIA

header ads

ISHARI NU KOTA SURABAYA : SELAMAT ULTAH APENSO

ISHARI NU KOTA SURABAYA : SELAMAT ULTAH APENSO


Oleh : Imam
Apenso Indonesia



Seketaris ISHARI NU Kota Surabaya, Imam Mu'iz menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) ke-3 kepada Apenso Indonesia yang perayaannya dipusatkan di Kantor Pusat Apenso Indonesia, Jl. Bohar Timur, Sidoarjo - Jawa Timur, Minggu (29/11).

"Kami ISHARI NU Kota Surabaya mengucapkan Selamat dan Sukses atas 3 Tahun nya Apenso Indonesia, semoga ke depannya Apenso Indonesia bisa semakin besar dan menjadi mercusuar dari Pendidikan di Indonesia."

Ust. Imam Mu'iz juga menjelaskan terkait keterlibatan Apenso Indonesia dalam memuat seputar kegiatan ISHARI terutama di ISHARI NU Kota Surabaya.

"Kita (ISHARI) sangat berterimakasih kepada Apenso Indonesia yang mau berkerja sama dengan ISHARI di mana di sini Apenso Indonesia selalu ikut dalam meliput di beberapa kegiatan ISHARI," Terang Imam Mu'iz yang mana beliau juga termasuk dari Jebolan RDI Jatim.

Harap beliau Apenso Indonesia bisa terus bekerjasama dalam bidang publikasi seputar ISHARI bahkan mungkin jadi media patner ISHARI mengingat persentasi dari Anggota ISHARI NU Kota Surabaya adalah 45% nya pelajar sekolah. **[Muz]

-----------




Posting Komentar

0 Komentar