APENSO INDONESIA

header ads

ISHARI Tuban Gelar Muscab dan Pelantikan dalam Sehari

ISHARI Tuban Gelar Muscab dan Pelantikan dalam Sehari


Oleh : Imam
Apenso Indonesia


Badan Pengurus Cabang Ikatan Seni Hadrah Indonesia Nahdlotul Ulama' (ISHARI NU) Kabupaten Tuban menggelar musyawarah cabang (Muscab) ke-2. 

Kegiatan terselenggara di Ruang Aula Masjid Darussalam, Pomahan, Sumberjo - Tuban, Minggu (29/11/2020).

Seketaris Wilayah ISHARI NU Jawa Timur, Gus Nu'aim Abud, mengatakan muscab kali ini ada sedikit berbeda dari pada yang lain mengingat acara yang dilakukan secara sepesial dan pertama kali dilakukan di ISHARI khususnya di cabang Tuban yakni dalam 1 hari langsung Muscab dan Plantikan.

"Ada sedikit sepesial untuk ISHARI cabang Kab. Tuban. Mengingat Tuban juga adalah kategori cabang baru dan baru ke 2 kalinya mengadakan Muscab," terang Nu'aim Abud, Gus Nyentrik yang juga berprofesi sebagai Mudin.

(Kegiatan Muscab)

Kegiatan Muscab tersebut di mulai pukul 09.00 WIB dengan memakai protokol kesehatan, peserta diharuskan mengenakan masker, dan disediakan handsanitazer serta duduk dengan jaga jarak. Dan juga dimana semua rangkaian acaranya mulai dari Rapat Pleno hingga Pemilihan di lanjut Pelantikan sudah sesuai dengan Ad/Art yang ada di ISHARI.

Dalam acara Muscab tersebut terpilih KH. Muhammad Anshori dari Desa Kaliuntu - Tuban sebagai Ro'is Majelis Hadi dan KH. Ali Maftuhin Zamroni dari Desa Sumberjo - Tuban sebagai Ketua Umum ISHARI NU cabang Kab. Tuban periode 5 tahun ke depan.**[Muz]

--------



Posting Komentar

0 Komentar