APENSO INDONESIA

header ads

PECEL "BU WAHYU GOR" RAMUAN NOTARIS

PECEL "BU WAHYU GOR" RAMUAN NOTARIS

Oleh: apensoindonesia.com


Dari Sidoarjo desa menuju Sidoarjo kota. Sambang (silaturohim) ke cucu cucu - kangen. Cucu memang ngengeni.

Siang hari. Balik pulang. Mampir dulu ke teman. Sambil makan siang. Memiliki tempat kuliner di pinggir gedung GOR (gelora olahraga) delta Sidoarjo. 

Kuliner milik teman saya itu bernama Pecel " Bu Wahyu Gor". Khas nasi pecel (lecep). Saya makan di situ, nasi pecel. Tapi, istri saya selera rawon daging sapi. Macam macam jualan konsumsi makanan. Bukan sekadar kue jajanan.

Enak makanan yg disajikan. Hygienes. Minun sinom. Tersesidia di lemari es. Kenyang. Relatif murah.

Banyak karyawan kuliner "depot wahyu itu". Ada bagian di tempat pesan makanan. Bagian membersihkan meja. Setelah pengunjung selesai, meja dibersihkan. Ada yg bagian menyajikan makanan. Ada kasir juga, dan lain lain.

Pemilik depot itu adalah teman saya. Seorang putri. Profesi sebagai notaris/PPAT (pejabat pembuat akte tanah). Kantor notaris berada sebelah "depot wahyu". Ruang pertokoan tepi tembok GOR.

Saya sempat ke ibu notaris itu. Masuk kantor notaris. Karyawan notaris juga banyak. Saya lihat sekitar empat orang staf notaris.

Saya bertanya pada staf. Ternyata notatis teman saya tidak ada di tempat. Kata staf, ibu notaris sedang ada pertemuan - di luar. Ya tidak apa, saya mampir saja, sambil makan siang.

Teman saya itu. Punya "depot wahyu", juga punya notaris sebagai peofesinya. Tentu banyak karyawanya atau stafnya. Banyak yang hidup bersama ibu notaris. Bekerja atas prakarsa teman saya itu.

Siang itu. Saya mampir. Sebetulnya juga akan minum juice membuat ampuh sehat. Menghampiri minum juice resep dari notaris. Ternyata tak jodoh akan meminum juice.

Notaris teman saya itu. Atas usahanya banyak orang yang dihidupi. Semoga semakin hidup.

Salam sehat untuk semua...aamiin yra.

(GeSa)


Posting Komentar

0 Komentar