APENSO INDONESIA

header ads

TASYAKURAN DI HARI GURU NASIONAL DENGAN PENGHUNI SURGA BERBAGI ILMU UNTUK GENERASI EMAS UNGGUL“

“TASYAKURAN DI HARI GURU NASIONAL DENGAN PENGHUNI SURGA BERBAGI ILMU UNTUK GENERASI EMAS UNGGUL“


Oleh : H. Banu Atmoko
Apenso Indonesia


Tasyakuran adalah selamatan untuk bertasyakur. Guru adalah pendidik dan pengajar pada pendidikan anak usia dini jalur sekolah atau pendidikan formal, pendidikan dasar, dan pendidikan menengah. 

Seorang Guru harus mempunyai semacam kualifikasi formal. Dalam definisi yang lebih luas, setiap orang yang mengajarkan suatu hal yang baru dapat juga dianggap seorang guru.

SMP PGRI 6 Surabaya dann SDS “AL-IKHLAS Surabaya adalah Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No. 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir dalam rangka memperingati HARI GURU NASIONAL 2020 pada hari Rabu, 25/11/2020 bertepatan dengan Hari Guru Nasional mengadakan acara Tasyakuran. 

Doa dipimpin oleh bapak Ustad ACHMAD SYAIFUDDIN, S.H.I selaku Guru Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti. Dalam sambutannya Kepala SMP PGRI 6 Surabaya alumni jurusan PLS UNESA kelahiran April 1984 beliau meminta agar bapak/ibu Guru doa dan keluarga diberikan kesehatan, sukses, lancar rezekinya, berkah barokah selamanya, serta semoga SMP PGRI 6 Surabaya dan SDS “AL-IKHLAS Surabaya semakin sukses semakin jaya.

Apalagi setelah mendapatkan bantuan cat dari Pemerintah kota Surabaya serta semoga PPDB 2021/2022 SMP PGRI 6 Surabaya dan SDS “AL-IKHLAS Surabaya dapat siswa/siswi banyak, berkah barokah selamanya.
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat
#HGN2020




Posting Komentar

0 Komentar