APENSO INDONESIA

header ads

ULANG TAHUN APENSO INDONESIA

ULANG TAHUN APENSO INDONESIA

Oleh : apensoindonesia.com


Apenso Indonesia tercetus 3 tahun yang lalu, 30 November 2017.  Tahun ini dirayakan sehari sebelumnya yakni hari Minggu, 29 November 2020, di kantor Apenso. 

Tahun sebelumnya, dulu, dicoba bernama resourses development institute (RDI) Indonesia, namun tidak cocok. 

Itu semua, sebelumnya (30/11/2013) sebagai pengurus Rumah Dahlan Iskan (RDI) Jawa Timur. Fokus pendidikan masyarakat. Didirikan sama pada 30 November. Tahun yang berbeda. RDI Jatim tahun 2013, Apenso tahun 2017.

Selama 3 tahun, Apenso selalu hadir di tengah para pembaca. Ada intermezo pagi (inpag). Ada pendidikan matematika. Ada sinau bahasa jawa.  Ada berita pendidikan. Kemudian, selama dalam seminggu, hadir pula : opini, berita sosial. Dan, setiap hari sabtu atau minggu disuguhkan digaruk (dialok Gareng dan Petruk).

Ke depan. Tulisan yang tak tertata, tapi otentik penting. Akan dibenahi oleh Mas Kris. Manajemen biaya operasional dibenahi Mas Sur. Admin dibenahi Diyah. Mas Willy Yunus, Mas Ho akan mensupport penuh. 

Sumber daya baru. Lama juga. Artinya Mas Jaiuri dan mas Iman Gendut menjadi sumber daya tetap. Mas Jainuri ahli karya ilmiah. Mas Imam Gendut ahli seni budaya terbangan (hadrah).

(Sesi Pemotongan Tumpeng)

Dalam rangka ulang tahun Apenso, tumpengan, bersama. Semua berdoa dipimpin berdoa oleh Mas Yunus, semoga Apenso tetap amal menulis, panjang umur, berkembang, diridhloi oleh Allah SWT...aamiin yra.

Salam sehat.

(Managing)






Posting Komentar

0 Komentar