APENSO INDONESIA

header ads

PISAH SAMBUT KEPALA SEKOLAH SMK NEGERI 1 SIDOARJO

PISAH SAMBUT KEPALA SEKOLAH SMK NEGERI 1 SIDOARJO

(Dari kiri ke kanan : Drs. Eko Budi Agus Priatna, M.Pd., Drs. Lutfi Isa Anshori, MM., Drs. Abdul Rofiq, M.Si., dan H. Sudarmono, S.Pd.)

Oleh: Suryadi
Direktur Pendidikan Apenso Indonesia



Pada hari Selasa, (1/12) bertempat di SMK Negeri 1 Sidoarjo telah dilaksanakan pisah sambut Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Sidoarjo. Kegiatan ini diikuti oleh peserta di dalam dan di luar aula dalam lingkungan SMK Negeri 1 Sidoarjo. 

Peserta di dalam aula sebanyak 30 orang karena menyesuaikan protokol kesehatan, terdiri dari Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Sidoarjo Drs.Lutfi Isa Anshori, MM, Kepala Sekolah Purna Tugas Drs.Abdul Rofiq, M.Si, Plt.Kepala Sekolah Drs.Eko Budi Agus Priatna, M.Pd, Komite Sekolah SMK Negeri 1 Sidoarjo, MKKS SMK Negeri Kabupaten Sidoarjo, Sub Rayon SMK Negeri 1 Sidoarjo, guru, dan tenaga kependidikan SMK Negeri 1 Sidoarjo.

Sedangkan guru dan tenaga kependidikan yang mengikuti acara pisah sambut melalui daring di dalam lingkungan SMK Negeri 1 Sidoarjo.

Kepala Sekolah Purna Tugas Drs.Abdul Rofiq, M.Si, dalam sambutannya mengatakan, "bertugas di SMK Negeri 1 Sidoarjo selama 3,5 tahun, yang pada tanggal 1 Desember 2020 mengakhiri masa tugas di SMK Negeri 1 Sidoarjo, karena memasuki masa pensiun. Terima kasih kepada semua guru dan tenaga kependidikan SMK Negeri 1 Sidoarjo atas kerja samanya selama ini. SMK Negeri 1 Sidoarjo telah menerima bantuan Center of Excellent (CoE) sebagian besar terlaksana, masih sebagian kecil yang belum terlaksana."

Guru dan tenaga kependidikan SMK Negeri 1 Sidoarjo di wakili oleh Dra.Denok Kustini, M.Si dalam sambutannya mengatakan, "menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Drs.Abdul Rofiq, M.Si atas bimbingan dan motivasinya kepada semua guru dan tenaga kependidikan SMK Negeri 1 Sidoarjo. Mohon maaf, jika selama ini telah melakukan kesalahan kepada Bapak Drs.Abdul Rofiq, M.Si. Ucapan do'a kepada Bapak Drs.Abdul Rofiq, M.Si, semoga umur panjang."

Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Buduran Drs.Eko Budi Agus Priatna, M.Pd, mendapat tugas tambahan sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala SMK Negeri 1 Sidoarjo dengan sambutannya mengatakan, "SMK Negeri 1 Sidoarjo telah mengalami kemajuan yang cukup pesat. Akan melanjutkan program - program sekolah yang telah ditetapkan selama ini. Termasuk akan menyelesaikan bantuan CoE."

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Sidoarjo Drs.Lutfi Isa Anshori, MM, dalam sambutannya mengatakan, "serah terima jabatan merupakan hal biasa terjadi. Bapak Drs.Abdul Rofiq, M.Si, telah purna tugas. Dan selanjutnya jabatan Kepala SMK Negeri 1 Sidoarjo diserahkan kepada Bapak Drs. Eko Budi Agus Priatna, M.Pd selaku Plt.Kepala SMK Negeri 1 Sidoarjo. Ucapan terima kasih kepada Bapak Drs.Abdul Rofiq, M.Si, yang telah melaksanakan tugas sebagai Kepala SMK Negeri 1 Sidoarjo selama 3,5 tahun. Diharapkan masih tetap ada silaturahmi dengan para guru dan tenaga kependidikan. Plt diharapkan dapat melanjutkan program- program yang telah ditetapkan oleh Kepala Sekolah sebelumnya. 

Selain itu, Plt.Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Sidoarjo diharapkan dapat melakukan pemetaan situasi, agar program-program dapat terlaksana dengan baik. Diharapkan kepada semua guru dan tenaga kependidikan dapat bekerjasama dengan Plt.Kepala Sekolah yang baru. Tetap waspada terhadap pandemi Covid-19 dengan selalu mentaati protokol kesehatan."

Penandatanganan dokumen serah terima jabatan dari Drs.Abdul Rofiq, M.Si, kepada Drs.Eko Budi Agus Priatna, M.Pd, diketahui oleh Drs.Lutfi Isa Anshori, MM selaku Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Sidoarjo.

Selanjutnya, acara pisah sambut Kepala SMK Negeri 1 Sidoarjo diakhiri dan ditutup dengan do'a.

---------------




Posting Komentar

0 Komentar