APENSO INDONESIA

header ads

Front Marhaenis Suroboyo (GMNI, GSNI, dan Pemuda Demokrat) Berdoa Untuk Negeri Dan Aksi Galang Dana Di Tugu Pahlawan Surabaya

Front Marhaenis Suroboyo (GMNI, GSNI, dan Pemuda Demokrat) Berdoa Untuk Negeri Dan Aksi Galang Dana Di Tugu Pahlawan Surabaya

Oleh : Achmad Yusril Yusar Yahya


Siang hari ini, Front Marhaenis Suroboyo (GMNI, GSNI, pemuda Demokrat) menyelenggarakan aksi kemanusiaan. Yang mana barisan Soekarnois telah bersatu untuk membantu saudara - saudara kita yang terkena bencana alam di negeri kita.

Aksi kemanusiaan ini terdorong akan kesadaran kawan kawan dalam mengimplementasikan nilai - nilai gotong royong. 

Sambutan dari Perwakilan pimpinan Organisasi

Menyampaikan, bahwa di tengah wabah pandemi covid-19 tidak menyurutkan semangat kawan - kawan untuk membantu saudara kita yang ada di Kalimantan selatan, Sulawesi Barat, Jawa Barat dan masih banyak lagi bencana musibah di Indonesia, ujar Ketua Pemuda Demokrat Surabaya. Boeng Dodot. 

Dan disampaikan kembali oleh perwakilan adik - adik Gerakan Siswa Nasional Indonesia. Boeng Fadil mengatakan, nilai kemanusiaan harus terlahir dari sejak dini. Dimulai akan kesadaran sosial kepedulian sesama dan mengabdi kepada bangsa kita tercintah. Sehingga kita terbentuk sebagai generasi bangsa yang cerdas dan bermartabat untuk Negara, kata Ketua DPC GSNI Surabaya.

Selanjutnya disampaikan oleh Ketua DPC GMNI Surabaya Boeng Ravi menyampaikan, marilah kita berdoa bersama untuk negeri, agar kita semua diberikan perlindungan Tuhan yang Maha Kuasa. Kita awali dalam barisan Nasionalis yang cinta terhadap bangsanya yang besar. Dengan aksi galang dana dan Doa bersama untuk negeri hari ini di ikuti oleh seluruh Element Mahasiswa di Surabaya dan Indonesia, kata Semangat Boeng Ravi.

Dan, semoga ke depan Negara Indonesia bisa melewati segala bentuk ujian yang telah diberikan oleh Tuhan, Agar kedepan menjadi Negara yang kuat bersatu serta adil dan makmur . 

Hidup Mahasiswa

Merdeka


Pen ulis : Achmad Yusril Yusyar Yahya

Sekretaris DPC GMNI SBY

editor : Chotimatus Sa'ada


Posting Komentar

0 Komentar