APENSO INDONESIA

header ads

Ketua ISHARI Termuda Di Jawa Timur Resmi Di Lantik

Ketua ISHARI Termuda Di Jawa Timur Resmi Di Lantik

(Gambar : Sebanyak 75 Pengurus Cabang ISHARI NU Kab. Mojokerto yang baru, sedang di ambil sumpah jabatan)

Oleh : Imam
Apenso Indonesia


Apensoindonesia.com
, Mojokerto – Jajaran Pengurus Cabang (PC) Ikatan Seni Hadrah Indonesia Nahdlotul Ulama’ (ISHARI NU) Kabupaten Mojokerto resmi dilantik dan dikukuhkan, kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Aula Gedung PC NU Kabupaten Mojokerto yang beralamatkan di Jl. R.A Basuni No.9, Kepindan, Japan, Kec. Sooko, Kab. Mojokerto, Jawa Timur. Sabtu (31/1/2021). Yang mana Pelantikan PC. ISHARI NU, Kabupaten Mojokerto kali ini mengusung tema “Penguatkan Organisasi menuju Era Emas Nahdlotul Ulama”.



(Gambar : Sedang melakukan serah terima jabatan kepada Pengurus ISHARI NU Cabang Kab. Mojokerto yang baru selesai di lantik)

Keterangan orang foto di atas :
  • Kanan (memakai Batik Hijau) : Gus Farid Jatmiko, Ketua Baru ISHARI NU Cabang Kab. Mojokerto yang Baru
  • Tengah (Memakai Sorban) : KH. Mahmud Al Cusori Sami'. Selaku Rois Majelia Hadi ISHARI NU Jawa Timur
  • Kiri : KH. M. Nuruddin Selaku Ketua Tanfidziyah ISHARI NU Jawa Timur

Sebanyak 75 Pengurus dari 85 total Pengurus yang terpilih untuk menjadi Pengurus Cabang ISHARI NU Kab. Mojokerto yang turut ikut dilantik pada hari ini (31/1/21), diantaranya adalah diambilkan dari beberapa perwakilan Pengurus Anak Cabang (ANCAB) Se – ISHARI NU Cabang Kab. Mojokerto Periode 2021 -2026.


(Gambar : Prosesi pembacaan Sholawat Nabi Makhaluk Qiyam)

Hadir dalam acara tersebut, Sekjen Pusat ISHARI NU, Ketua dan Pengurus PW ISHARI NU Jawa Timur, Perwakilan dari Cabang – Cabang ISHARI NU Se – Jawa Timur, Unsur Pemerintahan, Banom dan jamaah NU se-Kabupaten Mojokerto serta Seluruh Anak Cabang (Ancab) ISHARI NU Se- Kab. Mojokerto, nengingat setelah resmi Pelantikan, PC. ISHARI NU Kab. Mojokerto langsung melaksanakan Musyawarah Kerja Cabang (MUSKERCAB) ke-1 ISHARI NU Cabang Kab. Mojokerto. (**Muz)


(Gambar : Para Tamu Undangan yang hadir saat acara Pelantikan)




---------------------

Posting Komentar

0 Komentar