APENSO INDONESIA

header ads

BELAJAR BARENG BERSAMA JR. NBA DI MASA PANDEMI COVID-19

“BELAJAR BARENG BERSAMA JR. NBA DI MASA
PANDEMI COVID-19“


Oleh : Banu Atmoko
Apenso Indonesia



Jr. NBA adalah program liga bola basket global untuk anak laki-laki dan perempuan yang mengajarkan keterampilan dasar serta nilai-nilai inti dari permainan dalam upaya membantu menumbuhkan dan meningkatkan pengalaman basket untuk pemain, pelatih, dan orang tua. 

Program ini juga menanamkan nilai-nilai inti Jr. NBA tentang sportifitas (Sportsmanship), kerjasama tim (Teamwork), sikap positif (Attitude), dan respek (Respect) (S.T.A.R.), sambil mengajarkan pentingnya gaya hidup sehat dan aktif. Program Jr. NBA gratis di semua tahap.

SMP PGRI 6 Surabaya adalah Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No. 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir. Pada hari Senin, 1/2/2021 siswa/siswi SMP PGRI 6 Surabaya mulai kelas 8 – 9 mengikuti Zoom Jr. NBA SCHOOL VISIT ONLINE JUNIOR HIGH SCHOOL melalui join Zoom Meeting https://us02web.zoom.us/j/88956571999?pwd=YjErK3BXcmhwampaMjdtRkN2WnhVUT09 Meeting ID: 889 5657 1999 Passcode: 073523. 

Dimana dalam kegiatan tersebut siswa/siswi SMP PGRI 6 Surabaya didampingi oleh ibu KIKI INAYATUL AISYAH, S.Pd, ibu MEI RATNA SUSANTI, S.Si, dan Kepala SMP PGRI 6 Surabaya Blbapak H. BANU ATMOKO, S.Pd alumni jurusan PLS kelahiran April 1984. Dalam kesempatan tersebut, SMP PGRI 6 Surabaya menonton bersama di Sekolah. Dimana siswa/siswi SMP PGRI 6 Surabaya sangat antusias dan senang dalam mengikuti tersebut. 

Menurut bapak H. BANU ATMOKO, S.Pd Kepala SMP PGRI 6 Surabaya berharap dengan kegiatan JR. NBA ini anak - anak SMP PGRI 6 Surabaya bisa mengaplikasikan pembelajaran basket hari ini kelak jika masa pandemic sudah berakhir. Di samping itu juga, bapak H. BANU ATMOKO, S.Pd berharap dengan olah raga maka tubuh kita menjadi sehat, kuat, dan terbebas dari COVID-19.

Kepala SMP PGRI 6 Surabaya bapak H. BANU ATMOKO , S.Pd berharap semoga bapak/ibu Guru dan Keluarga serta siswa/siswi SMP PGRI 6 Surabaya dapat menjaga kesehatan dan bisa menjalankan 5M tersebut agar kita, keluarga kita diberikan kesehatan, serta dijauhkan dari COVID – 19 yang melanda negeri ini. Fokuslah pada Akhiratmu Insya Allah Urusan dunia akan mengikutimu, kata H. BANU ATMOKO, S.Pd.
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat




Posting Komentar

0 Komentar