APENSO INDONESIA

header ads

SAYUR SEGAR DI PASAR KRUKAH

SAYUR SEGAR DI PASAR KRUKAH

Sayuran di Pasar Krukah

Oleh: Imam
APENSO INDONESIA


ApensoIndonesia.com, Surabaya - Pemerintah akan memulai strategi baru dalam menekan laju penularan Covid-19 dengan menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro hingga ke tingkat RT pada hari ini, Selasa (9/2/2021).

Tetapi tak mengurangi Pasokan sayur segar langsung dari para petani di Pasar Krukah Surabaya yang tetap melimpah di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro.

Lancarnya distribusi sayur segar ini membuat aktivitas jual beli di pasar tradisional tersebut yang berlokasi di Kecamatan wonokromo itu berjalan normal seperti biasa sehingga para pelanggan dari berbagai daerah di sekitar pasar tersebut dengan mudah mendapatkan kebutuhan.

Salah satu pedagang sayur di Pasar Krukah, Watik mengatakan meski PPKM Mikro diberlakukan namun penjualannya tidak terganggu apalagi sampai mengalami penurunan.

"Selama PPKM kemarin, distribusi dan pasar tetap beroperasional seperti biasa karena kebutuhan masyarakat terhadap kebutuhan pokok," terang Watik, Selasa (9/2/2021).

Pedagang asli krukah itu menyebut dirinya sehari-hari menjual sayur segar. Salah satu sayuran segar yang dijualnya adalah sawi.

"Untuk penjualan stabil. Pedagang di Pasar Krukah tidak terdampak dengan adanya penerapan PPKM Mikro yang baru ini," pungkasnya.**(Muz)


Posting Komentar

0 Komentar