APENSO INDONESIA

header ads

TERIMA KASIH BANYAK HP DAN TRIBUN NEWS ATAS PEMBERIAN BANTUAN PRINTER DI MASA PANDEMI BAGI SMP PGRI 6 SURABAYA

“TERIMA KASIH BANYAK HP DAN TRIBUN NEWS ATAS PEMBERIAN BANTUAN PRINTER DI MASA PANDEMI BAGI SMP PGRI 6 SURABAYA”

(Gambar Ilustrasi)

Oleh : Banu Atmoko
Apenso Indonesia


Setiap perusahaan harus memiliki tanggung jawab terhadap lingkungan ataupun masyarakat melalui berbagai kegiatan seperti Corporate Social Responsibility (CSR) yang tujuannya untuk mengembangkan lingkungan serta memperbaiki kehidupan masyarakat hingga pada proses pembangunan ekonom di tengah pandemi virus corona (Covid-19) kegiatan CSR tetap harus dilakukan. 

Untuk itu, dirinya menghimbau kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia untuk sadar. Dalam menghadapi sebuah pandemi seperti Covid-19 ini, dibutuhkan aksi nyata dari semua pihak. Salah satu aksi yang dilakukan adalah dengan melalui CSR. Karena hal ini sangat erat hubungannya dengan keseimbangan alam dan lingkungan. Pada prinsipnya, semua orang bisa berbuat nyata.

Definisi new normal adalah skenario untuk mempercepat penanganan Covid-19 dalam aspek kesehatan dan sosial-ekonomi. Pemerintah Indonesia telah mengumumkan rencana untuk mengimplementasikan skenario new normal dengan mempertimbangkan studi epidemiologis dan kesiapan regional.

Situasi adaptasi kebiasaan baru yang melanda Indonesia menjadi tantangan bagi para guru dan siswa untuk terus belajar dengan kecepatan yang tepat selama ini. Pada saat sekolah ditutup dan belajar dari jarak jauh memperlebar ketidaksetaraan dalam dunia pendidikan, mencetak materi dan membagikannya kepada Peserta didik dan keluarga yang membutuhkan adalah cara penting untuk membantu membantu menjembatani kesenjangan digital dan membawa lebih banyak kesetaraan ke sistem Pendidikan kita.

Untuk memastikan bahwa Generasi muda di Indonesia dapat terus belajar di masa Pandemi ini, SMP PGRI 6 Surabaya Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No. 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir pada hari Kamis, 25/2/2021 alhamdulilah dalam kesempatan ini menerima bantuan 6 buah Printer Laser dari pihak HP dan TribunNews.Com.

Dalam hal ini, Kepala SMP PGRI 6 Surabaya alumni jurusan PLS UNESA kelahiran April 1984 merasa terharu menerima bantuan 6 buah Printer Laser tersebut. Dan, bapak H. BANU ATMOKO, S.Pd menghaturkan banyak terima kasih kepada Perusahaan Printer HP dan TribunNews.Com, serta Ketua Dharmawanita Persatuan Kota Surabaya yang sudah memberikan kepercayaan kepada SMP PGRI 6 Surabaya untuk menerima bantuan tersebut. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi Sekolah kami SMP PGRI 6 Surabaya khususnya di masa Pandemi Ini.

Dalam kesempatan tersebut Kepala SMP PGRI 6 Surabaya bapak H. BANU ATMOKO, S.Pd juga berdoa semoga bapak/ibu Guru dan Keluarga serta siswa/siswi SMP PGRI 6 Surabaya dapat menjaga kesehatan dan bisa menjalankan 5M agar kita semua diberikan kesehatan serta dijauhkan dari COVID – 19 yang melanda negeri ini. Fokuslah pada Akhiratmu Insya Allah urusan dunia akan mengikutimu, kata H. BANU ATMOKO, S.Pd.
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat




Posting Komentar

0 Komentar