APENSO INDONESIA

header ads

TERIMAKASIH SMA BARUNAWATI SURABAYA ATAS PEMBERIAN DOOR P

“TERIMAKASIH SMA BARUNAWATI SURABAYA
ATAS PEMBERIAN DOOR PRIZE TUMBLER YANG KEREN“

(Gambar Ilustrasi)

Oleh : Banu Atmoko
Apenso Indonesia



Untuk Door Prize ini saya kurang tau artinya apa. Namun masyarakat mengartikan Door Prize sebagai Hadiah Kejutan atau Hadiah Hiburan. Untuk proses pemilihannya sama seperti Grand Prize, namun harga dan jenis barang tidak wajib mahal seperti pada Grand Prize. Jadi, Door Prize merupakan cara untuk menambah rasa keseruan di acara yang sedang berlangsung. Seperti jalan santai, lomba 17 agustus, seminar, ataupun workshop

Dan biasanya, Door Prize memiliki jumlah hadiah yang lebih banyak dari pada Grand Prize. Door Prize, merupakan istilah yang terdengar hampir sama dengan Grand Prize namun berbeda dalam penggunaanya. Door prize merupakan pengundian hadiah kepada para peserta undian. 


Alhamdulilah, sebelum Adzan Maghrib SMP PGRI 6 Surabaya Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir pada hari Selasa, 16/2/2021 kedatangan tamu dari SMA BARUNAWATI Surabaya mengantarkan Tumbler ( Tempat Minum ) sebagai Door Prize dari SMA BARUNAWATI kepada Penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya alumni jurusan PLS UNESA kelahiran April 1984 tersebut pada saat acara Webinar "Anak Hebat Berasal Dari Orang Tua Yang Terlibat" yang diadakan SMA BARUNAWATI Surabaya.

Penulis mengajukan pertanyaan kepada MR. NAFIK PALIL dan alhamdulillah masuk 10 penanya yang mendapatkan Door Prize dari SMA BARUNAWATI Surabaya.

Dalam kesempatan ini, Penulis menghaturkan banyak terima kasih atas kiriman Door Prize pada sore hari ini dari SMA BARUNAWATI Surabaya. Sukses untuk Yayasan BARUNAWATI BIRU Surabaya dan SMA BARUNAWATI Surabaya. Semoga menjadi Sekolah eksis dan Sekolah yang di gemari di wilayah Surabaya, serta semoga SMA BARUNAWATI mampu mewujudkan Anak Hebat berasal dari Orang tua dan Guru yang terlibat, termasuk Guru – Guru di SMA BARUNAWATI Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala SMP PGRI 6 Surabaya bapak H. BANU ATMOKO, S.Pd berdoa selalu semoga bapak/ibu Guru dan Keluarga serta siswa/siswi SMP PGRI 6 Surabaya dapat menjaga kesehatan dan bisa menjalankan 5M tersebut agar diberikan kesehatan, serta dijauhkan dari COVID – 19 yang melanda negeri ini. Fokuslah pada Akhiratmu Insya Allah Urusan dunia akan mengikutimu, kata H. BANU ATMOKO, S.Pd.
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat




Posting Komentar

0 Komentar